Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Penjualan Hankook Kuartal 3 Positif karena Keunggulan Teknologi

Hankook Tire

Hankook Tire mencatat laba operasi sebesar 297.1 miliar KRW kuartal ketiga tahun ini yang meningkat 23% dibanding tahun lalu.

Seoul, Autos.id – Hankook mengumumkan laporan keuangan pada kuartal ketiga 2016 dengan capaian pendapatan global sebesar 1.657 triliun KRW dan laba operasi sebesar 297.1 miliar KRW dengan laba operasional yang meningkat 23% dibanding tahun lalu.

Pasar otomotif yang lesuh dihampir semua negara cukup berpengatruh pada permintaan ban yang cederung menurun namun penjualan segmen ban berperforma tinggi dari Hankook (UHPT/Ultra High Performance Tire dan ban pasokan resmi (OET/Original Equipment Tire) menunjukkan tren performa positif terutama di pasar Eropa dan Cina.

“Hankook Tire juga berhasil memperoleh hasil penjualan yang stabil sehingga antara ban dengan performa tinggi dan ban untuk kebutuhan replacement”

Untuk segmen ban pengganti (RET/Replacement Tire), Hankook Tire juga berhasil memperoleh hasil penjualan yang stabil sehingga antara ban dengan performa tinggi dan ban untuk kebutuhan replacement cukup seimbang.

Hankook Tire

Penjualan Ban Performa Tinggi Meningkat

Dari catatan Hankook, pendapatan dari penjualan ban UHPT yang konsisten menjadi tren pasar, dan menyumbang sebanyak 34.2% dari total hasil penjualan perusahaan karena didukung oleh keunggulan teknologi Hankook Tire yang terus berkembang.

Hal ini terbukti dengan status premium terkemuka yang selama ini disandang Hankook Tire yang mendapat pengakuan secara global dengan adanya ekspansi portofolio sebagai pemasok ban resmi (OET) pada kendaraan TBR (Truk dan Bus Radial) untuk beberapa brand seperti Scania di Eropa.

Hankook Tire berencana untuk memperkuat portofolionya melalui strategi multi brand untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di 180 negara di seluruh dunia, dan mengimplementasikan teknologi inovatif perusahaan melalui Hankook Technodome yang baru saja diresmikan pada 18 Oktober 2016 lalu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Memiliki kualitas jempolan, pihak Michelin memastikan bahwa tidak akan menjual ban dengan harga murah di Indonesia. Autos.id – Dikenal dengan kualitas top dunia, ban...

Aksesoris

Tak hanya prototipe Lunar Rover Tire, Bridgestone Indonesia juga pamerkan line-up terbaik di GIIAS 2022. Autos.id – Bridgestone Indonesia (PT Bridgestone Tire Indonesia) yang...

Tips

  Saat salah satu atau kedua ban rusak, maka tentunya ini akan mempengaruhi kinerja sepda motor Anda dengan sangat signigikan. Autos.id  –  Karena, ban...

Tips

Ban adalah salah satu komponen terpenting yang dibutuhkan untuk berfungsinya mobil. Memilih jenis ban yang tepat sangat penting untuk pengalaman berkendara yang mulus. Autos.id ...