Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Penjualan Ban GT Radial Bakal Tumbuh 15-20 Persen di 2017

GT Radial

Pangsa pasar ban GT Radial melalui brand Zeneos dan IRC diprediksi akan naik 15-20 persen di 2017 hal ini seiring pertumbuhan populasi sepeda motor di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Gajah Tunggal Tbk, memproyeksikan pasar ban motor di Indonesia akan terus tumbuh, lantaran varian produk motor di Tanah Air yang terus berkembang dan memiliki segmentasi yang kaya.

Hal ini diungkapkan, Arijanto Notorahardjo, SVP Marketing & Sales Replacement MC Tire PT Gajah Tunggal, saat acara Buka Puasa Bersama Jurnalis di Jakarta, Kamis (8/6/2017). Menurutnya pasar GT Radial akan terus meningkat karena tren produksi motor saat ini sangat tersegmentasi dan hal ini menjadi peluang yang baik untuk GT Radial memproduksi ban sesuai dengan berbagai jenis motor.

“Kalau melihat dari trennya motor sendiri memang sekarang sangat tersegmentasi jadi misalkan skutik saja, ada skutik premium, skutik sport, skutik biasa, skutik turing dan kami juga mengeluarkan ban paling tidak untuk bisa mengikuti tren yang ada”

“Kalau melihat dari trennya motor sendiri memang sekarang sangat tersegmentasi jadi misalkan skutik saja, ada skutik premium, skutik sport, skutik biasa, skutik turing dan kami juga mengeluarkan ban paling tidak untuk bisa mengikuti tren yang ada,” kata Arijanto.

GT Radial

Arijanto Notorahardjo

Untuk ban motor sendiri, PT Gajah Tunggal Tbk memiliki brand Zeneos dan IRC. Ari mewanti-wanti pertumbuhannya bakalan mencapai 10 hingga 15 persen. Hal ini disebabkan selain karena banyaknya variasi produk motor yang ada di Indonesia, dan beberapa APM (Agen Pemegang Merek) juga menggunakan ban IRC sebagai ban OEM mereka.

“Kita berhitung nampaknya pertumbuhan ban motor di kita akan ada dikisaran 10 sampai 15 persen karena banyaknya produk motor dan teman-teman APM yang menggunakan ban Zeneos dan IRC,” bebernya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Champiro Ecotec menjadi ban OEM untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Jakarta, Autos.id –  Terus menerus dalam melakukan inovasi, PT Gajah Tunggal Tbk selaku...

Motor

Last updated on 14 November, 2021 Jakarta, Autos.id – Tak sedikit para pengendara motor pasti pernah mengalami ban kempis atau bocor karena terkena benda...

Berita Otomotif

Tangerang, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama GT Radial melanjutkan batch keenam dari total tujuh batch rangkaian event ‘Auto...

Tips

Last updated on 30 Januari, 2019 Ada bermacam alasan kenapa orang memutuskan untuk ganti ban motor. Mulai dari karena usia pakai ban lama sudah...