Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah Kini Hadir di Indonesia

Last updated on 8 Desember, 2020

Sebanyak 58% pelanggan menurunkan budget untuk mobil sehingga mobil bekas masih menjadi pilihan pelanggan.

Jakarta, Autos.id  – Kebutuhan untuk memiliki mobil pribadi saat ini merupakan salah satu hal penting bagi pelanggan untuk menjalani aktivitas sehari-hari, dan kini mobil bekas semakin menjadi pilihan. Pelanggan menilai sangat lah penting untuk menerima informasi yang menyeluruh agar mendapatkan harga yang sesuai dengan harapan. Selain harga yang kompetitif dan kualitas mobil, faktor kenyamanan, kemudahan serta keamanan merupakan hal yang penting bagi pelanggan.

Untuk itulah OLX Autos  menghadirkan  OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah agar pelanggan dapat melakukan Jual – Beli – Tukar Tambah mobil bekas secara aman, transparan, dan nyaman dengan pilihan mobil yang lebih beragam.

Menurut Sentiment Monitoring Study yang dilakukan oleh OLX, sebanyak 43% pelanggan saat ini lebih suka menggunakan kendaraan pribadi namun mereka terganjal dengan penurunan penghasilan.  Sebanyak 58% pelanggan menurunkan budget untuk mobil sehingga mobil bekas masih menjadi pilihan pelanggan.

Dalam mencari mobil bekas, CEO OLX Autos Indonesia Johnny Widodo mengatakan dari studi tersebut juga terungkap bahwa 22% pelanggan menyukai opsi untuk membuat janji temu personal di showroom dan sebanyak 52% pelanggan memberi perhatian utama akan keamanan dalam membeli mobil.

OLX Autos memahami bahwa dalam ekosistem mobil bekas, baik pelanggan maupun dealer, berhak mendapatkan pilihan mobil bekas yang berkualitas. Setelah sebelumnya OLX Autos memiliki OLX Autos Jual Mobil Instan, yang para pelanggan akan mendapatkan instant cash ketika menjual mobilnya, kemudian diperkuat dengan OLX Autos yang bermitra dengan 10 dealer resmi yang tersebar di Jabodetabek dalam memberikan pilihan bagi para pelanggan. Saat ini, OLX Autos memberikan tambahan alternatif terbaru bagi pelanggan yang ingin secara langsung melihat fisik mobil bekas yang mereka inginkan di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah.

“Melalui OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah, pelanggan kini juga bisa mendapatkan manfaat lebih seperti, 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali,” tutur Johnny.

Para pelanggan yang ingin membeli mobil dapat mengunjungi platform OLX Indonesia. Selain dapat dilihat secara online di platform olx, pelanggan dapat melihat secara langsung variasi ragam mobil bekas berkualitas yang saat ini telah tersedia di dua tempat (store) yaitu di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan Meruya, Jakarta Barat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 31 Agustus, 2022 Dengan segala kemudahan yang diberikan, OLX Autos juga memberikan jaminan kepada kendaraannya Jakarta, Autos.id –  OLX Autos Indonesia,...

Berita Otomotif

Last updated on 18 Juli, 2022 Tepat pada 7 Juli 2022, OLX Autos Indonesia akan memperingati 2 tahun perjalanannya di Tanah Air. Jakarta, Autos.id ...

Aksesoris

Last updated on 19 November, 2021 OLX Autos, platform layanan online dan offline yang mengedepankan inovasi terkini dalam bertransaksi Tangerang, Autos.id – Antusiasme masyarakat...

Aksesoris

Untuk memeriahkan “Hari Pelanggan Nasional”, OLX Autos juga mengadakan berbagai promo untuk pembeli, penjual, dan mitra diler. Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka merayakan Hari...