Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Michelin City Grip Pro Ban Motor yang Tahan Benda Tajam

Michelin City Grip Pro secara resmi diluncurkan untuk motor jenis bebek dan skuter. Keunggulannya ban baru Michelin ini tahan terhadap benda tajam.

Jakarta, Autos.id – PT Michelin Indonesia resmi meluncurkan ban barunya Michelin City Grip Pro. Ban ini untuk kendaraan roda dua commuting berjenis bebek dan skuter di Indonesia.

Michelin City Grip Pro dirancang dengan Michelin Overlap Technology (MOT) dengan menerapkan tiga lapisan berbeda dibawa tapak ban sehingga meningkatkan daya tahan ban terhadap benda tajam di jalan raya.

Dengan teknologi yang mumpuni, City Grip Pro menurut Independent Test Result TUV Rheinland Indonesia, merupakan ban dengan daya tahan 20% lebih kuat dibanding ban lain dari empat merek berbeda yang ikut melakukan tes.

“Ban dengan daya tahan 20% lebih kuat dibanding ban lain dari empat merek berbeda yang ikut melakukan tes Independent Test Result TUV Rheinland Indonesia”

“Tiga keunggulan Michelin City Grip Pro yakni ketahanan 20% dari bocor lebih baik karena lapisannya, panjang usia ban bertambah 10% dan daya cengkram ban yang kuat di jalan kering maupun basah karena deain tapak yang khusus,” kata Bayu Surya Pamugar, Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia, di Jakarta.

Michelin berharap dengan varian baru yang diluncurkan menjawab kebutuhan konsumen perkotaan yang biasanya melakukan perjalanan puluhan kilometer dalam aktivitas hariannya.

Michelin City Grip Pro

Untuk Mereka yang Sering di Jalan

“Ban ini untuk mereka yang setiap hari melakukan aktivitas perkotaan dengan jarak tempuh yang tinggi seperti ojek dan pekerja lain. Untuk itu kita sudah mengujicobakannya pada ojek dan rider komunitas yang rata-rata memiliki perjalanan harian hingga 60-an km perhari,” beber Bayu.

Ban Michelin City Grip Pro diproduksi di Thailand dan telah melakukan ujicoba lokal sesuai dengan kondisi Indonesia. Dengan teknologi mumpuni ban ini akan dibandrol mulai dari Rp 200.000 per buah, harga ini terbilang murah dibanding ban Michelin lain.

Michelin City Grip Pro

Peluncuran Michelin City Grip Pro di Jakarta

Menjawab ini, Bayu menjelaskan Michelin ingin memberikan pengalaman lebih luas pada konsumen untuk merasakan teknologi ban Michelin yang pengembangannya sangat fokus pada kampanye ‘Perfection in Safety‘.

“Untuk itu kita ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia yang banyak menggunakan roda dua,” urainya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Selain menghasilkan ban yang lebih senyap, ban hasil kerjasama Michelin dan Hyundai juga sebagai langkah kedua perusahaan dalam menghasilkan produk yang jauh lebih ramah...

Aksesoris

Lebih sekadar seri balapan di seluruh dunia, FIM MotoE World Cup juga berfungsi sebagai tempat uji coba untuk solusi energi berkelanjutan. Sebagai satu-satunya pemasok...

Aksesoris

Perusahaan Michelin meluncurkan ban Pilot Sport 5  dan Primacy 4+ di tahun 2022 Autos.id –   Saat Michelin mengungkapkan generasi kelima dari ban pilot Sport, banyak yang...

Aksesoris

Michelin rencananya akan memperkenalkan Uptis secara komersil dalam beberapa tahun ke depan untuk Chevrolet Bolt. Autos.id – Alexis Garcin, Presiden Michelin Amerika Utara mengatakan bahwa Michelin...