Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Kini Membayar Cicilan Adira Dapat Melalui Ovo

Last updated on 9 Februari, 2022

Mempermudah akses masyarakat Indonesia kepada solusi keuangan dalam platform digital

Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini di Jakarta, PT Adira Finance dan Ovo berkolaborasi menyediakan pembiayaan untuk produk otomotif khususnya motorcycle, dan menyediakan fasilitas dana multiguna dari Adira Finance kepada pelanggan OVO yang membutuhkan dana tunai dengan menjaminkan BPKBP motor atau mobilnya untuk beragam keperluan, seperti biaya menikah, renovasi rumah, pendidikan, atau kebutuhan produktif seperti modal usaha.

Produk pembiayaan dari Adira Finance ini sudah dapat diakses melalui OVO, sehingga pengguna OVO dapat langsung memilih sepeda motor baru pada katalog yang tersedia.

Selain itu juga, dapat melihat simulasi cicilan dan mengisi formulir pengajuan secara lengkap. Hal serupa juga berlaku bagi pelanggan yang membutuhkan fasilitas dana multiguna, tinggal klik, isi form dan pengajuan akan diproses oleh Adira Finance secara langsung.

“Sebagai bagian dari Bank Danamon dan grup finansial global MUFG, Adira Finance berkomitmen memberikan solusi keuangan kepada para pelanggan pada setiap siklus kehidupan melalui sinergi dengan ekosistem. Kerja sama dengan OVO mendukung strategi Adira Finance untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia dengan menjadi Digital Financing Partner untuk ekosistem,” ujar Head of Digital Business Partnership Adira Finance, Gita Amanda Wibawa Bhakti.

Sementara itu, Harumi Supit selaku Head of Corporate Communication OVO mengatakan bahwa kolaborasi ini sejalan dengan strategi ekosistem terbuka OVO yang senantiasa mengedepankan kemitraan untuk menghadirkan manfaat mutualisme. “Kami percaya kolaborasi dengan Adira Finance dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna dan dampak positif bagi kedua belah pihak. Terlebih, kami berharap kolaborasi ini dapat mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia, sehingga menciptakan keuangan digital yang holistik,” ujar Harumi.

OVO yakin, kolaborasi yang dibangun dengan Adira Finance akan memperluas kesempatan mendapatkan pengguna baru terutama dalam hal layanan keuangan, khususnya pembiayaan.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 15 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Semakin merebaknya kendaraan listrik di tanah air membuat masyarakat Indonesia tertarik untuk memboyongnya ke rumah....

Berita Otomotif

Last updated on 2 April, 2022 Kehadiran ketiga perusahaan pembiayaan, untuk mendukung kepemilikan kendaraan bagi konsumen Jakarta, Autos.id  –  Melalui partisipasi perdana IIMS Hybrid...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Februari, 2022 Pemberlakuan PPnBM dirasakan cukup mendongkrak penjualan otomotif khususnya roda empat setelah sempat mengalami penurunan drastis akibat pandemi Jakarta,...

Aksesoris

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) memberikan bantuan dana pendidikan sebesar Rp 90 juta untuk 20 SMK di seluruh Indonesia. Jakarta, Autos.id ...

error: Content is protected !!