Aksesoris

JPX Helmet Luncurkan Helm Terbaru di GIIAS 2019

Helm carbon dan juga racing merupakan varian terbaru dari JP Industries untuk para pengguna roda dua

Tangerang, Autos.id  –  Dalam perhelatan GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, JP Industries dari Jaya Plastik Mandiri (PT JPM) memperkenalkan tiga produk terbarunya.

Kali ini PT JPM melahirkan produk unggulan terbarunya yang dibuat dengan bahan carbon yang ringan dan didesain dengan sporty yaitu, helm JPX Fox 2 yang sudah mengantongi sertifikasi SNI dan ECE.

Dengan bobot di bawah 1 kg helm cross ini sangat nyaman untuk dipakai dan akan dipasarkan dengan harga eceran tertinggi mencapai Rp 3,1 juta.

Produk helm yang kedua adalah JP retro carbon full face. Helm retro karbon yang sangat ringan sebagai pelengkap untuk bermotor yang hanya memiliki bobot kurang lebih 917 gram.

Helm ini sangat ringan namun kokoh sehingga tidak melupakan fungsi utamanya untuk melindungi kepala. Untuk harganya sendiri JP retro carbon full face ini berada di harga untuk eceran tertingginya mencapai Rp 1,95 juta.

JP signature full face

Sedangkan untuk produk terbaru yang ketiga adalah JP signature full face. Helm full face terbaru ini berada dari koleksi helm classic PT JPM dengan desain yang elegan. Helm ini sangat pas untuk motor yang di modifikasi klasik seperti yang banyak beredar saat ini.

Dibuat dengan bahan ABS yang sudah lulus SNI helm ini dilengkapi bahan interior yang lembut dan nyaman. Dan sudah dilengkapi kaca yang terintegrasi ditambah pet sebagai pelindung cahaya. Pet sendiri dapat membantu pengendara melihat dengan jelas.

Untuk harganya sendiri helm ini dibanderol Rp 650 ribu untuk harga eceran tertinggi.

“Di GIIAS 2019 ini banyak menghadirkan kendaraan roda dua terbaru dengan berbagai konsep, karena itu kami juga menghadirkan helm-helm terbaru dengan kualitas SNI yang disesuaikan dengan keinginan konsumen,” jelas Said, selaku Promotion Manager JP Helmet.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top