Motor

JP Industries Perkenalkan Helm Dengan Berbagai Motif Corak Dan Warna

Helm yang diluncurkan, bukan hanya batok helm saja yang baru, tetapi juga varian motif warna dan corak yang menarik

Jakarta, Autos.id  –  Pada perhelatan akbar otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Jaya Plastik Mandiri, produsen helm lokal dengan merek JP, JPR dan JPX memperkenalkan produk terbarunya.

Salah satu varian helm cross yang dikenal dengan JPX Fox1 melengkapi koleksinya dengan memperbarui 6 motif warna dan corak.

“Meskipun motif dan warna baru, namun harga masih tetap sebesar Rp550.000. Diharapkan akan dapat memenuhi nuansa motocross dan supermoto di Tanah Air,” ucap Alpha Said, Promotion Manager JP Industries saat peluncuran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4).

RSV Helmet Siap Bermitra untuk Mendirikan Flagship Store

Masih dengan merek JPX, sebanyak tiga helm baru diluncurkan dengan varian JPX Fox1 Junior yang dikhususkan untuk anak-anak. Kemudian JPX Jet X 729 dengan model half face yang mempunyai dua visor. Serta JPX MX72 6R berdesain seperti helm modular yang bisa dicopot bagian moncong depan helm, sehingga menjadi half face.

“Ketiga helm baru ini dirancang dengan batok baru yang didesain modern serta kualitas terbaik. “Khusus untuk tipe JPX  Fox1 Junior memang diperuntukan bagi para pengguna motocross muda khususnya para bibit-bibit unggul  yang baru terjun di dunia balap,” kata Said.

Sementara pada helm JPX Fox1 yang didesain untuk motor trail, dan supermoto, kini ditawarkan enam motif terbaru. Sebut saja JPX Fox1 X23, X24, X25, X26, X27 dan X28.

“Helm yang baru saja diluncurkan ini sudah banyak yang menunggu seperti JPX Fox1 Junior yang dinanti oleh croser-croser cilik di Indonesia, karena sampai saat ini masih susah untuk bisa mendapatkan ukuran kepala anak anak,” lanjut Alpha Said.

Ketiga helm ini sudah bisa didapatkan di seluruh toko helm di Indonesia dengan harga helm JPX Fox1 Junior dibanderol Rp 500 ribu, JPX Zet X729 Rp 450 ribu, JPX MX726R Rp 450 ribu, dan JPX Fox1 Rp 550 ribu.

Kehadirannya di IIMS 2019, JPX juga memberikan promo penjualan dengan potongan belanja mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu selama pameran berlangsung.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top