Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Ini Dia Pilihan Aksesoris Untuk Yamaha 125cc

Top-box-30L

Untuk mendukung kualitas berkendara, selain menggunakan sepeda motor yang berkualitas seringkali konsumen membutuhkan tambahan aksesoris sepeda motor saat berkendara, baik sendiri maupun membawa penumpang.

Jakarta, Autos.id  –  Pemilihan aksesoris juga perlu memperhatikan beberapa unsur, mulai dari menggunakan bahan yang berkualitas, aksesoris yang baik tetap mempertahankan produk orisinil dan tetap memperhatikan kedisiplinan lalu lintas. Maka dari itu, Yamaha menyediakan genuine accessories yang sudah teruji dan memenuhi standar untuk mempermudah pengendara dalam berkendara.

Untuk mendukung konsumen khususnya yang memiliki mobilitas tinggi, terkadang dibutuhkan perlengkapan tambahan saat mengendarai sepeda motor.

Footpeg-Gear-125

“Tambahan aksesoris motor yang mendukung fungsional akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendaranya sehingga dapat meningkatkan kualitas berkendara. Inilah salah satu alasan mengapa Yamaha menyediakan aksesoris asli Yamaha yang mendukung fungsional berkendara bagi konsumen,” tutur Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

USB-Charging-Cable

Aksesoris genuine Yamaha terbaru hadir menyempurnakan produk Generasi 125 Yamaha terbaru, yaitu Yamaha Gear 125 dan Yamaha FreeGo, diantaranya :

  1. Yamaha Gear 125
  • Console Box Gear 125 (HED Rp 210.000,-), aksesoris rak depan sebagai ruang penyimpanan lebih besar dengan lock system otomatis.
  • Footpeg Gear 125 (HED Rp 500.000,-), sebagai tambahan pijakan kaki di bagian depan agar posisi kaki dapat bergerak lebih leluasa sehingga memberikan kenyamanan pengendara, khususnya saat membawa barang pada hook / bagian depan.

Rear-Carrier-GEAR-125

  • Rear Carrier Gear 125 (HED Rp 400.000,-), sebagai penopang Top Box yang kuat dan aman di bagian belakang motor.
  • Top Box 30L (HED Rp 980.000,-), sebagai tambahan kapasitas bagasi / penyimpanan ekstra sehingga mempermudah pengendara membawa barang, khususnya helm full face.
  • Usb Cable (HED Rp 120.000,-), kabel yang fleksibel dan mudah diatur panjang dan pendeknya untuk memberi kemudahan pengendara ketika melakukan pengisian daya HP saat berkendara.

Console-box-Gear-125

  1. Yamaha FreeGo

FreeGo Pocket (HED Rp 89.000,-), aksesoris pocket resleting ganda dengan bahan taslan sehingga tahan air / waterproof.

Freego-Pocket

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dikabarkan menghentikan produksi Mio S bulan Oktober ini. Autos.id – Per Oktober, Yamaha dipastikan kehilangan salah satu motor matic...

Motor

Last updated on 28 Oktober, 2022 Yamaha E01 hadir dengan dua konsep, modern dan cleanness Sentul, Autos.id  –  Setelah mengawali debut sebagai produk konsep...

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor terbaru dari Yamaha ini merupakan harga Pricelist resmi dari ATPM Yamaha Indonesia dan sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Jakarta,...

Aksesoris

Last updated on 1 Oktober, 2022 Dukung pengurangan limbah plastik dan emisi karbon, Yamaha hadirkan Yamalube dalam kemasan Eco Pouch Jakarta, Autos.id  – Upaya...