Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

HSR Wheel Luncurkan 5 Produk MYTH Series Terbarunya

Jakarta, Autos.id  Berawal dari mimpinya ingin memiliki produk velg mobil original design, akhirnya HSR Wheel kini mampu mewujudkan mimpi tersebut. Karena kini, HSR Wheel yang awalnya hanya menjual velg-velg brand lain telah memiliki produk original design mereka sendiri, yaitu MYTH series.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel. Dirinya mengatakan, velg original design hasil kerja sama antara tim R&D HSR Wheel dan MYTH Design Studio ini dirancang melalui proses yang cukup panjang dan rumit.

“Sangat panjang dan rumit prosesnya, karena semua benar-benar dimulai dari brainstorming, sketch 3D, pembuatan prototype hingga quality control. Hal tersebut harus kami lakukan agar bisa mendapatkan sertifikasi SNI, JWL dan VIA,” kata Hendra saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Kamis (23/1).

Diungkapkan oleh Hendra bahwa saat ini HSR Wheel memiliki velg original design-nya sendiri, yaitu MYTH 01, MYTH 01, MYTH 03, MYTH 04, MYTH 05. “Kelima series tersebut dirancang dengan konsep yang berbeda-beda dan penuh inovasi,” ungkap Hendra.

  1. MYTH 01

Tersedia R17-R18 dibandrol dengan harga kisaran Rp 5,8 juta- Rp 7,5 juta/set

  1. MYTH 02

Tersedia  R20   –  harga Rp 11,5 juta/set

  1. MYTH 03

Tersedia  R18 – R20  – harga  Rp 7,5 juta – Rp 11,5 juta/set

  1. MYTH 04

Tersedia  R17   –  Rp 5,8 juta – Rp 6 juta/set

  1. MYTH 05 

Teredia  R18 – R20   –   Rp 7,5 juta – Rp 11,5 juta/set

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Selain meluncurkan Rai-S3, HSR Wheel juga memberikan Akbar Rais Mobil BMW Jakarta, Autos.id  –  Belum lama ini, HSR Wheel memperkenalkan pelek terbarunya Rai-S3 ke...

Aksesoris

HSR Wheel mengawali awal 2021 dengan membuka 14 toko baru bersamaan. Seluruh toko baru ini tersebar di berbagai kota-kota besar di Pulau Jawa. Jakarta,...