Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Hankook Berbagi dengan Anak Yatim di Cikarang

Hankook Tire Indonesia

Hankook Tire Indonesia melakukan kegiatan sosial bersama anak yatim piatu yang di Desa Cicau, Cikarang, dengan membagikan makanan dan bantuan pendidikan.

Jakarta, 29 Juni 2016 – Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk memperbanyak amal. Karena itulah momentum ini juga tak dilepaskan oleh Hankook Tire Indonesia sebagai perusahaan ban Hankook di Indonesia.

Hankook Tire Indonesia mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu pada Selasa (28/6/2016). Sekitar 500 box makanan dan bantuan pendidikan dibagikan dalam acara buka puasa bersama anak yatim piatu yang diadakan di Masjid Al-Huda, Desa Cicau, Cikarang Pusat.

Lokasi ini dipilih lantaran Hankook memiliki pabrik ban di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada panti asuhan Al Fitroh di Cikarang dan juga salah satu panti asuhan di Bandung.

“Lokasi ini dipilih lantaran Hankook Tire Indonesia memiliki pabrik ban di kawasan Cikarang, Jawa Barat”

“Acara buka puasa bersama anak yatim piatu ini selain merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan juga merupakan sarana bagi seluruh karyawan kami untuk mewarnai dan memaknai arti berbagi dalam kebersamaan khususnya dengan anak-anak yatim piatu agar tercipta harmonisasi dan kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat di sekitar lokasi pabrik beroperasi,” ujar Hyon Young Seop, Senior Manager Corporate Management Team Hankook Tire Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada Autos, Rabu (29/6/2016).

Hankook Tire Indonesia

Juga Diberikan Sumbangan Peralatan Penunjang Kegiatan Belajar

Tidak hanya takjil dan makanan berbuka puasa, Hankook Tire Indonesia juga turut membagikan sebanyak 120 paket santunan dan alat-alat tulis sekolah untuk anak-anak yatim piatu tersebut.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap komunikasi kami dan masyarakat sekitar pabrik dapat terus terjalin baik. Kami berharap anak-anak ini dapat terus bersekolah dengan penuh semangat karena dukungan kami yang juga merupakan bagian dari mereka,” tambah Hyon.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 1 Maret, 2024 Salah satu tingkat kenyamanan dari mengemudikan mobil adalah tidak ada suara berisik dari ban saat melaju, alias senyap....

Aksesoris

Autos.id – Jika Anda memiliki mobil, pastikan memilih ban dari merek terbaik agar perjalanan selalu nyaman dan aman. Dengan memilih merek ban yang tepat,...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Agustus, 2023 Autos.id – Ingin membeli ban mobil penumpang? Gajah Tunggal adalah pilihan tepat. Kami akan memberikan daftar harga ban...

Tips

Semir ban seringkali dilakukan demi membuat tampilan mobil lebih menari, tapi ada dampak buruknya. Autos.id – Semir ban mobil telah menjadi salah satu langkah...

error: Content is protected !!