Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

GT Radial Siapkan Ban Zeneos Milano untuk NMax

Yamaha Nmax
Harganya Mirip MT25 di Indonesia

Para pengguna Yamaha NMax dan ingin mengganti ban standar dengan tapak lebih lebar, PT Gajah Tunggal Tbk berniat merilis Zeneos Milano khusus Nmax.

Jakarta, Autos.id – Pertumbuhan skutik bongsor seperti Yamaha Nmax di pasar motor Indonesia tak bisa disepelekan. Melihat pasar yang begitu potensial, peluang ini dimanfaatkan PT Gajah Tunggal, Tbk lewat brand GT Radial, IRC dan Zeneos akan meluncurkan ban khusus untuk Yamaha Nmax.

Dodiyanto, Product Develoment PT Gajah Tunggal, Tbk mengatakan kehadiran ban motor ini untuk menjawab kebutuhan konsumen pengguna Nmax yang menginginkan tapak ban lebih lebar dengan lingkaran tetap sama.

“Selama ini banyak ban-ban dengan dimesi itu adalah merk impor sehingga kita sebagai pemain lokal tertarik untuk masuk ke dalamnya”

“Kita sudah siapkan Zeneos Milano untuk Nmax. Milano sendiri sudah ada sebelumnya, tapi kita lengkapi ukurannya khusus untuk Nmax, yakni 13 inci,” kata Dodyanto di Jakarta.

Zeneos Milano Nmax

Khusus untuk Pengguna Yamaha NMax

Dia juga menjelaskan peluang ban aftermarket untuk Nmax yang mengacu pada replacement juga sangat potensial bagi para penyuka motor yang ingin tampilan kuda besi kesayangannya tampil lebih gembot.

“Selama ini banyak ban-ban dengan dimesi itu adalah merk impor sehingga kita sebagai pemain lokal tertarik untuk masuk ke dalamnya,” bebernya.

Zeneos Milano akan datang dengan ukuran 120/70-13 untuk ban depan, dan 140/70-13 dan 150/70-13 untuk ban belakang. Semua akan ditawarkan ke masyarakat dengan kisaran harga Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu.

Ban ini akan melengkapi line up ban IRC yang menjadi ban standar untuk Nmax berukuran 110/70-13 untuk ban depan dan 130/70-13 untuk ban belakang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Last updated on 14 November, 2021 Jakarta, Autos.id – Tak sedikit para pengendara motor pasti pernah mengalami ban kempis atau bocor karena terkena benda...

Tips

Last updated on 30 Januari, 2019 Ada bermacam alasan kenapa orang memutuskan untuk ganti ban motor. Mulai dari karena usia pakai ban lama sudah...

Berita Otomotif

Kendaraan bermotor yang ramah lingkungan dan hemat energi sudah menjadi kebutuhan di masa mendatang. Riset mengenai hal tersebut sudah dilakukan tidak hanya dari pihak...

Tips

Last updated on 2 Desember, 2021 Ban motor benjol-benjol ternyata terjadi bukan tanpa sebab. Siapa sangka, hal sepele menjadi faktor utama penyebab ban motor...