Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

GT Radial Hadirkan Ban Baru untuk Motor Sport

IRC Exato

IRC Exato merupakan ban motor sport dari PT Gajah Tunggal Tbk yang tersedia dalam ukuran 17 inci dengan harga mulai dari Rp 180 ribu.

Jakarta, Autos.id – PT Gajah Tunggal Tbk, resmi meluncurkan ban terbaru IRC Exato untuk pasar motor sport Tanah Air. Peluncuran ban baru ini untuk menjawab perkembangan pasar motor sport yang terus berkembang.

Arijanto Notorahardjo, GM Marketing dan Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk mengungkapkan ban terbaru mereka ini telah melalui berbagai uji coba sehingga dapat digunakan untuk menerabas semua medan.

“IRC Exato telah melalui proses uji coba dalam negeri, sehingga sangat pas untuk digunakan di semua medan baik basah maupun kering”

“IRC Exato telah melalui proses uji coba dalam negeri, sehingga sangat pas untuk digunakan di semua medan baik basah maupun kering,” kata Arie saat peluncuran di Jakarta, Rabu (12/04/17).

IRC Exato

Khusus Motor Sport

IRC Exato dikembangkan dengan teknologi Multi Linier Groove yang disematkan pada pembuatan kembangan ban sehingga sangat stabil untuk memberikan performa sempurna pada tapak ban.

PT Gajah Tunggal Tbk yakin ban ini akan mendukung performa motor sehingga pemotor lebih nyaman memacu kuda besinya karena dibuat dengan model tubeless yang terkanal bandel diberbagai medan.

PT Gajah Tunggal Tbk membanderol ban yang tersedia dalam ukuran ring 17 inci ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 180 ribu hingga Rp500 ribu. IRC Exato akan melengkapi line up ban motor baru milik GT Radial lainnya yakni Wild Flare untuk motor matik dan Whizz untuk motor bebek.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Last updated on 14 November, 2021 Jakarta, Autos.id – Tak sedikit para pengendara motor pasti pernah mengalami ban kempis atau bocor karena terkena benda...

Tips

Last updated on 30 Januari, 2019 Ada bermacam alasan kenapa orang memutuskan untuk ganti ban motor. Mulai dari karena usia pakai ban lama sudah...

Berita Otomotif

Kendaraan bermotor yang ramah lingkungan dan hemat energi sudah menjadi kebutuhan di masa mendatang. Riset mengenai hal tersebut sudah dilakukan tidak hanya dari pihak...

Tips

Last updated on 2 Desember, 2021 Ban motor benjol-benjol ternyata terjadi bukan tanpa sebab. Siapa sangka, hal sepele menjadi faktor utama penyebab ban motor...