Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Givi Indonesia Salurkan 100 Box Program CSR Kepada Guru di Cikupa

Last updated on 18 Maret, 2020

Keberadaan Givi Indonesia di kawasan Cikupa memberikan sumbangasih kepada masyarakat di kawasan kantor Givi tersebut.

Cikupa, Autos.id  PT Givi indonesia menempatkan pusat kegiatan operasionalnya di kawasan Cikupa sejak Tahun 2017. Setelah kurang lebih dua tahun hadir di kawasan ini, PT Givi Indonesia memberikan sumbangsih kepada masyarakat kawasan sekitar kantor pusat Givi.

Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) Givi indonesia kembali menyalurkan 100 unit Box Merdeka kepada para guru SD dan SMP Negeri yang berada disekitar Kecamatan Cikupa, Tangerang.

Penyerahannya berlangsung di kantor PT Givi Indonesia yang berada di Cikupa Industrial Complex (CIC), Tangerang, belum lama ini.

“Para guru yang menerima program CSR GIVI Indonesia ini merupakan hasil survei kami dan menyatakan membutuhkan box tersebut. Mereka yang menerima box ini adalah guru-guru Sekolah Dasar dan Menengah Pertama Negeri dari kawasan Sekitar Cikupa,” jelas Kalyn Ng President Director Givi Indonesia di sela-sela acara.

Pemilihan pemberian box untuk guru ini dikarenakan sifat dari box ini sendiri yang lebih mudah diberikan kepada perangkat kerja Pemerintahan. Setelah sebelumnya PT Givi Indonesia memberikan kepada Pihak Kepolisian Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

“Langkah kedua ini kami anggap penting bila memberikan sumbangsih kepada pihak yang sangat berjasa kepada penetapan pondasi bangsa, yaitu para guru,” lanjut Kalyn Ng.

Meski pemberian ini tidak sebanding dengan pengorbanan mereka, tetapi Givi Indonesia sangat betharap ini dapat juga menjadi contoh bagi masyarakat umum ataupun pihak korporasi bahwa kegiatan CSR juga dapat diberikan kepada banyak pihak selain yang kekurangan secara ekonomi.

”Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terlaksananya acara ini, seperti pihak Kantor Kecamatan Cikupa dan Pihak Bapopsi Kecamatan Cikupa. Semoga langkah kecil ini berarti untuk kita semua,” tutup Kalyn Ng.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga