Aksesoris

Filter Udara Ferrox Kini Tersedia Untuk All New Livina, Xpander dan Honda Forza

Di ajang Telkomsel IIMS 2019, PT Primes Asia meluncurkan tiga produk sekaligus

Jakarta, Autos.id  PT Primes Asia selaku distributor Ferrox  filter udara di Asia kembali menghadirkan produk terbarunya  Ferrox filter udara untuk sepeda motor Honda Forza dan All New Nissan Livina di ajang Telkomsel IIMS 2019.

Ferrox filter udara dibuat dari bahan stainless steel 304 dari Jepang yang dibingkai karet alam dengan menerapkan konsep green technology diproduksi di Thailand.

Menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan produk filter udara terbaik yang pernah ada dipasaran dengan kemapuannya menyaring udara hingga partikel berukuran 45 mikron, memiliki daya tahan terbaik untuk pemakaian sepanjang usia kendaraan dan mudah dalam perawatan.

Filter Udara Ferrox Dukung Performa Honda PCX 150 dan Ninja 250

Penggunaan Ferrox filter udara pada kendaraan membuat aliran udara bersih yang dibutuhkan kendaraan menjadi lebih lancar sehingga konsusmsi bahan bakar minyak lebih efisien namun tenaga mesin menjadi lebih optimal, responsif,  dan suara mesin lebih halus.

Saat ini telah tersedia lebih dari 1.300 jenis filter udara yang telah dipasarkan dengan harga terjangkau serta memiliki kualitas terbaik, kuat dan awet untuk penggunaaan dalam jangka panjang tanpa dibatasi usia pakai.

Adapun untuk harga masing-masing produk ditawarkan dengan harga Rp 700.000,- untuk model Honda Forza dan Rp 800.000,- untuk tipe All New Nissan Livina. Produk ini biisa juga didapatkan di event Telkomsel IIMS 2019, yang berlokasi di Hall B1 Pahami Village P-8.“

“Sebagai dukungan kemeriahan acara Telkomsel IIMS 2019, kami memberikan potongan harga untuk semua tipe Ferrox hingga 20 persen, sedangkan konsumen yang membelli filter udara mobil selain mendapatkan hadiah souvenir spesial konsumen juga akan ditambahkan bonus voucher perawatan mobil dari auto glaze senilai Rp 500.000,- yang berlaku diseluruh outlet auto glaze di Indonesia,” terang Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia.

Cara Bersihkan Filter Udara pada Motor Karburator

THS Booster

Selain itu, PT Primes Asia juga memperkenalkan produk lainnya yaitu THS Booster, spare part kendaraan inovasi terbaru untuk menguatkan sistem kelistrikan pada semua jenis kendaraan sepeda motor maupun mobil.  Komponen yang bertugas menyelaraskan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar/noise sehingga arus listrik menjadi lebih bersih.

“THS Booster yang dipasang pada kabel busi bertujuan untuk memperbesar nyala api busi menjadikan kinerja busi lebih maksimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, mesin lebih bertenaga dan akselerasi kendaran terasa lebih spontan. Kecepatan maksimal kendaraan lebih cepat tercapai,” papar Andy.

Komponen ajaib ini diimpor dari Tiongkok merupakan generasi kedua (GEN 2) yang diproduksi menggunakan material Premium Grade  berteknologi modern sehingga memiliki keunggulan dari sisi kualitas dan fungsi dibandingkan produk generasi pertama yang telah diperkenalkan dikalangan otomotif pada tahun 2009.

Dipasarkan dalam kemasan eksklusif berisi dua unit dengan harga Rp.100.000,- “Untuk pembelian THS Booster selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, pelanggan mendapatkan potongan harga sebesar 20%, merchandise spesial IIMS 2019  dan gratis biaya pemasangan,” ujar Andy.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top