Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Angel Eyes Lampu 16 Warna untuk Percantik Mobil

Angel Eyes

Last updated on 9 Agustus, 2016

Angel Eyes merupakan aksesoris untuk lampu utama mobil yang berbentuk rangkaian lampu LED dan dapat memancarkan 16 warna berbeda tanpa perlu mengganti lampu.

Jakarta, Autos.id -Pemilik mobil yang ingin tampil beda selalu berupaya mempercantik unit kendaraannya dengan berbagai aksesoris pendukung, seperti lampu, kaca film atau velg guna menunjang tampilannya.

Salah satu aksesoris kendaraan yang sering kita temui dan laris manis dipasaran yakni lampu. Apalagi beberapa model lampu bisa bernyala dalam beberapa warna secara bergantian sesuai dengan keinginan pengemudi, tentu ini menjadi lebih menarik.

Lampu variasi yang cukup sering diaplikasikan oleh banyak pengguna mobil diakui Wira Santosa, juragan Workshop Asia Jaya Motor adalah Angel Eyes. Menggunakan lampu jenis LED, produk yang berasal dari Taiwan ini dirakit sangat inovatif sehingga mampu mengeluarkan 16 warna cahaya dari satu lampu, sesuai dengan keinginan pengemudi. Pengontrolannya juga hanya melalui remote, sehingga tak perlu sulit dan sangat memanjakan pengemudi.

“Lampu variasi yang cukup sering diaplikasikan oleh banyak pengguna mobil diakui Wira Sentosa, juragan Workshop Asia Jaya Motor adalah Angle Eyes”

“Lampu jenis tersebut saat ini cukup diburu konsumen, apalagi bila ada kontes mobil, meskipun bisa juga untuk pemakaian harian. Angel Eyes produk yang sangat inovatif dan bisa menjadi salah satu aksesoris yang dapat mempercantik penampilan mobil Anda,” kata Wira kepada Autos.id di Jl Raya Pondok Gede¬† no 23-24, beberapa waktu lalu.

Angle Eyes

Fit dengan Lampu Mobil Model Bulat

Desain lampunya yang berbentuk setengah lingkaran, membuat lampu Angel Eyes LED bisa diaplikasikan hanya untuk mobil-mobil dengan desain lampu berbentuk lingkaran seperti beberapa tipe BMW, Mitsubishi Pajero lama dan terbaru, Toyota Rush dan beberapa brand mewah Eropa. Rangkaian lampu Angel Eyes tinggal di tempel ke bagian dalam lampu utama setelah sebelumnya mika lampu dicopot lebih dulu. Selain itu lampu ini juga bisa disesuaikan pancaran warnanya melalui sebuah alat kontrol berbentuk remote. Lampu ini juga plug and play dengan model lampu projector.

Namun untuk alasan kecil seperti pengguna mobil yang sering melupakan remote, Angel Eyes juga dilengkapi dengan aplikasi Android. Lampu ini bisa disetel atau dikontrol melalui aplikasi yang tersambung dengan smartphone berbasis sistem operasi Android yakni melalui aplikasi Dreamble. Dengan aplikasi itu pengguna bisa menganti warna lampu sesuai keinginannya hanya melalui layar ponsel.

Angle Eyes

Bisa Berganti Warna Melalui Remote atau Aplikasi Android

“Kadang orang mengeluh lupa remote. Karena itu Angel Eyes menyediakan aplikasi Dreamble sehingga dengan men-download aplikasi ini, pengguna bisa mengontrol lampu langsung dari smartphone, tanpa menggunakan remote,”terang Wira.

Dengan segala kelebihan dan keunikannya lampu Angel Eyes dengan 16 warna ini, dibanderol dengan harga Rp 1.350.000 termasuk ongkos pasang. Wira menjamin produk dapat memberikan sorotan warna lampu aneka warna yang akan menarik dijalan raya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 25 Februari, 2022 Gasket mobil, komponen kecil namun vital ini digunakan sebagai penyekat proses pembakaran internal yang memungkinkan cairan pendingin dan...

Aksesoris

FRIT BAND YANG KEBERADAANNYA DISEPELEKAN NAMUN MEMILIKI FUNGSI PENTING UNTUK MOBIL Jakarta, Autos – Coba amati kembali kaca mobil Anda, apakah ada garis atau...

Aksesoris

Ferrox menghadirkan THS Nano Burn yang mampu mengembalikan kondisi mika head lamp menjadi lebih cerah dan kinclong sehingga membantu maksimalisasi pencahayaan mobil. Jakarta, Autos.id...

Tips

Last updated on 28 November, 2021 Cara mengatasi lampu LED motor redup yang paling utama adalah dengan mengenali penyebabnya dahulu. Jangan panik! Perhatikan usia...