Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Dynamic Autosound, Kolaborasi Tiga Toko Menjadi Satu

Kolaborasi tiga toko menjadi satu karena ingin meningkatkan pelayanan kepada customer

Jakarta, Autos.id  – Setelah terbagi ke dalam tiga toko yang masing-masing berada di Pasar Mobil Kemayoran (PMK) dan Kelapa Gading, Dynamic Autosound akhirnya bergabung menjadi satu yang berlokasi di Griya Utama Sunter blok A No.40-41 Jakarta Utara yang dibuka belum lama ini. Dynamic Autosound dimiliki tiga orang kakak beradik yaitu Suryadi, Mulyadi dan Dewi.

Dynamic Autosound sebelumnya sudah melakukan soft opening pada bulan Maret 2020 lalu, dan tanggal 21 Juni 2020 lalu dilakukan pembukaan resminya di Sunter.  

Menurut Mulyadi Susanto, bergabungnya ketiga toko menjadi satu, karena ingin meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan tempat yang lebih besar dan bisa lebih focus menjalani bisnis audio ini. “Sebelumnya toko di PMK khusus melayani mobil-mobil kompetisi audio dan di toko di Kelapa Gading khusus untuk audio untuk mobil daily use,” imbuhnya.

Lebih lanjut Mulyadi memaparkan, dynamic Autosound spesialisasi instalasi untuk aliran Sound Quality (SQ) dan Sound Quality Load (SQL). Namun tidak menolak juga bila ada customer yang ingin memasang audio beraliran SPL (Sound Pressure Level). “Kedua aliran audio ini (SQ dan SQL ini) memang sudah kita kuasai sebelumnya. Pasar kedua aliran ini jauh lebih luas dan costumer lebih menyukai kedua aliran ini,” paparnya.

Untuk mendukung kedua aliran itu, Dynamic Autosound juga menyediakan perangkat audio yang mumpuni, mulai dari head unit, speaker, subwoofer, power, processor, peredam dan lainnya. Berbagai produk dari Eropa dan Cina juga tersedia, mulai dari Pioneer, Kenwood, Alpine, Ground Zero, Hertz hingga produk Cina lainnya.

Dalam melakukan instalasi, Dynamic Autosound menggunakan alat yaitu Clio Pocket yang diaplikasikan ke audio mobil konsumen. Dengan alat ini, standarnya sudah sama dengan mobil kompetisi. “Clio Pocket ini belum dipakai secara luas di Indonesia, hanya 10 dealer audio yang sudah menggunakan alat ini,” tukas Mulyadi yang memberikan garansi layanan instalasi seumur hidup, terkecuali produk audio yang sudah mengalami kerusakan.

Penghargaan EMMA yang berhasil di raih Dynamic Autosound

Sebagian penghargaan yang telah diraih Dynamic Autosound diajang kompetisi audio

Dynamic Autosound memiliki luas 220 meter yang terdiri dari 4 lantai, yang masing-masing terdiri dari ruang instalasi, ruang demo, ruang tunggu dan home audio. Untuk ruang demo, menampilkan semua produk yang disediakan, sehingga customer mengetahui kualitas yang diinginkannya. Dengan jumlah karyawan sebanyak 7 orang terdiri dari 4 orang instalasi dan 3 orang untuk pengerjaan box audio. Sedangkan jam buka mulai dari jam 10.00-18.00 WIB, setiap hari buka terkecuali hari Minggu.

Penghargaan EMMA yang berhasil di raih Dynamic Autosound

“Selama membuka Dynamic Autosound ini, sudah berbagai macam penghargaan yang kita dapatkan, baik lokal maupun internasional. Untuk internasional, salah satunya adalah mendapat penghargaan EMMA (European Mobile Media Association) yang mempertandingkan kemampuan membangun car audio berkualitas tinggi tingkat ASIA tahun 2020 lalu,” pungkas Mulyadi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga