Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Daal Active Noise Control Rilis Helm DXL-5 Dengan Teknologi Peredam Bising

DXL-5
DXL-5

Daal Active Noise Control di tahun 2022 meluncurkan helm Unit DXL-5 dengan teknologi peredam bising

Autos.id – Pengendara benar-benar ada di mana-mana pada setiap prefosi dan dengan mengingat fakta tersebut, apa yang sudah Anda bisa dapatkan saat akustik dan insinyur desain industri yang juga berkendara memutuskan dalam melakukan sesuatu mengenai kebisingun angin helm? Jawabnya ada di Daal Active Noise Control. Didirikan di Norwegia pada 2016, perusahaan tersebut sudah crowdfunding dalam mengembangkan visinya.

Hanya beberapa tahun kemudian, merek ini bekerjasama dengan Grup Nolan dan sekarang pada tahun 2022, siap dalam memperkenalkan yang pertama dari kemitraan itu.

DXL-5 baru dari Daal ANC menggabungkan teknologi peredam bising aktif yang unik dan unit komunikasi helm Bluetooth N-Com B 902 X Nolan. Menurut Daal, unit tersebut menggunakan peredam bising aktif dalam memblokir kebisingan angin, tetapi tetap Anda juga bisa mendengar lalu lintas dan menjaga kesalamatan. Tentunya kedengaran sangat menjanjikan dan untuk saat ini, unit DXL-5 sangat pas di dalam helm X-Lite X1005 yang sekarang ini dihomologasi di Eropa.

DXL-5

Di Amerika Serikat,  sudah terdapat pada situs web Nolan USA sebagai “segera hadir” dengan ETA Mei 2022. Untuk ketersediaanya, batch pertama akan dibatasi pada jumlah unit yang tidak ditentukan, mungkin beberapa baik diterima setelah keluar di dunia. Daal juga berencana untuk memproduksi selama musim panas 2022, dengan mengirimkan ke pelanggan pada musim gugur 2022. Bagi Anda yang ingin membeli unit helm batch ini, dihargai dengan kisaran 2.990 krona Norwegia ataun kisaran Rp 4,8 juta.

Itu sudah termasuk PPN dan pengiriman ke mana saja di Eropa. Total biaya untuk unit DXL-5 adalah 5.990 krona ata kisaran Rp 9,7 juta. Biaya pengiriman dan penanganan di luar Eropa, serta di luar batch produksi pertama ini, dapat bervariasi.

DXL-5

Namun, belum jelas seperti apa pengalaman peredam bising aktif DXl-5 pada kebingisingan angin hel ini. Tentunya menurut kita menggunaka komunikasi bluetooth biasa di helm bersama sepasangan penutup telingan yang baika bisa memblokir kebisingan angina, tetapi tetapi memiliki lebih banyak dan berpotensi cara yang lebih baik untuk melindungi pendengaran kita sambil menikmati sepeda kita hanya bisa menjadi hal yang baik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

error: Content is protected !!