Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Ecopia EP150 Ban Resmi Calya – Sigra

Calya-Sigra
Astra Toyota Sigra dan Astra Daihatsu Sigra

Bridgestone Ecopia EP150 menjadi ban resmi dari Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra, yang semuanya menggunakan ukuran 175/65R14.

Jakarta, Autos.id – Bridgestone Ecopia EP150 menjadi ban standar Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra. Ini merupakan untuk kesekian kalinya Bridgestone Ecopia EP150 jadi ban OEM.

Pengumuman ban OEM (Original Equipment Market) dilakukan PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) di Jakarta. Baik Toyota Calya maupun Astra Daihatsu Sigra akan memakai ban ukuran 175/65R14 82T.

“Baik Toyota Calya maupun Astra Daihatsu Sigra akan memakai ban ukuran 175/65R14 82T yang diproduksi di Indonesia”

Ecopia EP150 diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia. Selain itu, ban ini dapat dengan mudah dibeli di pasar di kawasan Asia Tenggara. Ecopia EP150 adalah ban paling ramah lingkungan. Ban ini menghasilkan emisi gas buang karbondioksida terendah dan berkontribusi pada terciptanya lingkungan yang lebih hijau.

Bridgestone Ecopia EP150

Pakai Ukuran 175/65R14

Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban ECOPIA EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Baik Calya maupun Sigra merupakan entry level MPV tujuh penumpang dari Toyota dan Daihatsu. Keduanya masuk dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC) dari pemerintah. Nama “Calya” diambil dari bahasa Sansakerta yang artinya Sempurna dan “Sigra” artinya Respon yang Cepat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Tak hanya prototipe Lunar Rover Tire, Bridgestone Indonesia juga pamerkan line-up terbaik di GIIAS 2022. Autos.id – Bridgestone Indonesia (PT Bridgestone Tire Indonesia) yang...

Aksesoris

Dengan teknologi ENLITEN, ban untuk mobil listrik dipastikan akan lebih ringan ban mobil bensin maupun diesel Brussels, Autos.id  — Trend penjualan mobil listrik di...

Berita Otomotif

Karawang, Autos.id  –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa perusahaan...

Aksesoris

Last updated on 12 November, 2018 Falken Tyres yang menjadi salah satu merk ban internasional, bermitra dengan salah satu klub Inggris, Liverpool, untuk mempertegas...