Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Ecopia EP150 Resmi Menjadi Ban OEM New Xpander Cross 2022

Bridgestone Ecopia EP150 mengusung konsep “Save Fuel, Go Green”, yang dapat mendukung efisiensi bahan bakar dan tetap mengutamakan kinerja ban yang andal.

Jakarta, Autos.id – Ban Bridgestone Ecopia EP150 yang diproduksi oleh PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross yang resmi diluncurkan di event otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2022 di Indonesia lalu.

Bridgestone Ecopia EP150, merupakan produk berteknologi terdepan dari Bridgestone yang dikembangkan untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan hambatan gulir yang endah serta kinerja pengendalian yang andal, baik di permukaan jalan basah maupun kering yang mampu memaksimalkan performa New Xpander Cross.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT. Bridgestone Tire Indonesia menjelaskan, Bridgestone ECOPIA EP150 mampu menghadirkan performa efisiensi bahan bakar sekaligus memberikan kinerja maksimal saat pengendalian, pengereman dan kenyamanan, sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin aman dan menyenangkan. “Terpilihnya ban ini menjadi ban resmi bagi mobil keluaran terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi kami,” paparnya.

Ban yang dikembangkan dengan mengusung konsep “Save Fuel, Go Green” ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Bridgestone dalam menciptakan produk berkualitas yang ramah lingkungan, karena dibekali dengan teknologi hambatan gulir yang rendah sehingga selain nyaman dan aman juga menjadikan kendaraan lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar.

Selain ramah lingkungan, ban dengan ukuran 205/55R17 91V ini juga tetap mengedepankan keselamatan berkendara karena didesain secara khusus untuk memberikan keseimbangan maksimal antara struktur rangka, kompon material, dan pola telapak sehingga mengoptimalkan performa handling baik di jalan kering maupun basah serta memberikan keandalan dalam fungsi pengereman.

Mitsubishi New Xpander Cross 2022

Kombinasi ini menjadikan Bridgestone ECOPIA EP150 sangat cocok dalam mendukung performa New Xpander Cross yang memiliki ground clearance tinggi khas crossover serta dilengkapi fitur canggih Active Yaw Control (AYC) yang berfungsi meningkatkan performa saat menikung, sehingga memastikan kendaraan merespon sesuai dengan keinginan pengemudi ketika bermanuver.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 13 Januari, 2023 TOMO Paramita Ban Denpasar ini menjadi TOMO keenam yang hadir di Pulau Bali Jakarta, Autos.id – PT Bridgestone...

Aksesoris

Last updated on 24 Desember, 2022 PT Bridgestone Tire Indonesia meresmikan dua Bridgestone Truck Tire Center,  masing-masing berlokasi di daerah Cikampek dan Cilegon Jakarta,...

Aksesoris

Last updated on 29 Oktober, 2022 Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi, promo pembelian ban Bridgestone kini menghadirkan penawaran terbaik dengan skema kredit ringan...

Berita Otomotif

Jumlah pengunjung IIMS Hybrid 2022 meningkat dibandingkan dengan pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 lalu Jakarta, Autos.id  – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengapresiasi antusiasme...