Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Battlax Racing Ban Resmi Tim Balap Yamaha dan Honda

Bridgestone Battlax Racing

Last updated on 2 Desember, 2021

Bridgestone Battlax Racing menjadi ban balap resmi tim Honda dan Yamaha di FIM dan EWC, serta All Japan Road Race Championship.

Paris, Autos.id – Bridgestone Corporation resmi mengumumkan bahwa mereka akan memasok ban untuk tim TSR Honda dan Yamaha YART yang akan mengikuti ajang race di Fedération Internationale de Motocyclisme (FIM) serta Endurance World Championship (EWC).

Motorcycle, Jumat (10/02/2017) melaporkan kedua tim akan menggunakan ban Bridgestone Battlax Racing yang diklaim akan mampu bertahan selama 8 jam. Ban ini juga akan meladeni balapan All Japan Road Race Championship JSB1000 yang akan berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang.

“Kedua tim akan menggunakan ban Bridgestone Battlax Racing yang diklaim akan mampu bertahan selama 8 jam”

Pihak perusahaan mengungkapkan, ban Battlax Racing ini memiliki kemampuan bertahan lebih panjang. Pembalap tidak akan terganggu dengan waktu jeda untuk pergantian ban. Bridgestone akan berkonsentrasi pada EWC yang berlangsung di Perancis dalam waktu dekat.

Baca juga: Sering Melihat Ban Motor Benjol-Benjol, Inilah Penyebabnya!

Bridgestone Battlax Racing

EWC sendiri merupakan kompetisi kejuaraan dunia untuk menguji ketahanan kendaraan maupun komponen yang digunakan. Pada seri balapan ini biasanya ban disiksa berjam-jam untuk mengukur ketangguhannya.

Bridgestone menganggap sirkuit balap internasional menjadi laboratorium yang tepat untuk sebuah evaluasi produk untuk pengembangan berkelanjutan untuk menghasilkan produk yang lebih baik dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selama ini selain untuk kebutuhan balap, ban Bridgestone Battlex juga sudah beredar luas untuk ban motor harian. Baik untuk motor bermesin cc menengah hingga ber-cc besar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Tak hanya prototipe Lunar Rover Tire, Bridgestone Indonesia juga pamerkan line-up terbaik di GIIAS 2022. Autos.id – Bridgestone Indonesia (PT Bridgestone Tire Indonesia) yang...

Aksesoris

Dengan teknologi ENLITEN, ban untuk mobil listrik dipastikan akan lebih ringan ban mobil bensin maupun diesel Brussels, Autos.id  — Trend penjualan mobil listrik di...

Motor

Last updated on 14 November, 2021 Jakarta, Autos.id – Tak sedikit para pengendara motor pasti pernah mengalami ban kempis atau bocor karena terkena benda...

Berita Otomotif

Karawang, Autos.id  –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa perusahaan...