Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bandung Helm Exhibition 2017, Banjir Hadiah dan Kejutan

Jakarta Helmet Exhibition 2017

Bandung Helmet Exhibition 2017 merupakan pameran helm yang akan digelar  29-30 April 2017 di Pasteur Hyper Point Bandung, serta menawarkan beragam diskon.

Jakarta, Autos.id – Rangkaian Helmet Exhibition 2017 untuk para penggemar dan kolektor helm di Indonesia kembali terselenggara. Namun kali ini masyarakat Bandung yang akan disapa dalam helatan Bandung Helmet Exhibition (BHE).

Bandung Helmet Exhibition 2017 akan berlangsung di Pasteur Hyper Point, Jalan Dr. Djunjunan No. 126-128 Bandung, 29-30 April 2017. Pameran helm di Bandung ini akan mengusung tema, “Bandung Nu Urang Sarerea” (Bandung milik kita bersama).

“Bandung Helmet Exhibition 2017 akan berlangsung di Pasteur Hyper Point, Jalan Dr. Djunjunan No. 126-128 Bandung, 29-30 April 2017”

Sama seperti gelaran Jakarta Helmet Exhibition, pada Bandung Helmet Exhibition 2017 juga yang menghadirkan berbagai merk helm ternama dengan diskon menarik untuk kebutuhan safety gear pemotor.

Bandung Helmet Exhibition 2017

Banjir Produk Diskon

Potongan harga yang disiapkan panitia antara lain, potongan harga special Prostreeat yang akan memberikan disc up to 70% dan memberikan beberapa hadiah merchandise menarik secara gratis selama persediaan masih ada.

Bayu Herlambang Ajie, Project Manager BHE 2017 mengungkapkan ajang ini akan mengumpulkan berbagai komunitas motor dalam kopdar gabungan sekaligus meet and great komunitas pengguna motor sport dan custom culture se-Jawa Barat. “Jadi pameran ini, tidak sekedar menikmati ajang pameran, tapi juga menjadi ajang silaturahmi antar biker disini,” kata Bayu melalui keterangan resminya.

Brand helm yang akan hadir dalam BHE antara lain : Arai, NOLAN, Shark, AGV, TSR, RSV, THX, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, KYT, Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi serta Respiro. Selain tersedia produk helm, pengunjung juga dapat mengikuti coaching clinic dari Arai Indonesia dengan materi dual panel, penggunaan serta cara merawat visor helm. Dan pencerahan seputar dunia otomotif yaitu bedah mesin Yamaha Nmax bersama Athena Racing Indonesia oleh Matteo dan Ilham, serta sharing seputar Honda Rebel bersama DAM Bandung.

Bandung Helmet Exhibition 2017

Bakal Ada Meet Up Komunitas Motor

Bandung Helmet Exhibition 2017 juga menyajikan lelang helm. Kali ini lelang akan dilakukan merk Howard Smith tipe retro clasik abstraktif. Kejutan lain dalam ajang ini yakni penawaran khusus Unlimited Helm Support Bikers Brotherhood MC (BBMC) yang diproduksi hanya sebanyak 50 unit.

Tidak hanya seputar helm dan safety gear, ajang ini menjadi lebih menarik dengan kehadiran deretan sepeda motor kelas premium, mulai dari Honda Big oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) , Yamaha JG motor, Suzuki, KTM, Yamaha, Kawasaki dan Ducati.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Dari truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan menjadi highlight GIICOMVEC Jakarta,...

Berita Otomotif

Last updated on 9 Mei, 2019 Pameran otomotif berskala internasional, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera hadir lagi. IIMS 2019 akan berlangsung...

Berita Otomotif

Pameran GIIAS 2018 akan menghadirkan perkembangan teknologi terbaru dari dunia otomotif yang akan memberikan experience terbaik dalam mengemudi. Jakarta, Autos.id – Pameran otomotif GAIKINDO...

Berita Otomotif

Last updated on 19 Juli, 2018 Otobursa Tumblek Blek 2018 siap menyajikan berbagai kejutan dan kemudahan dalam perburuan part otomotif baik yang baru maupun...