Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Ban Corsa Platinum V Series Tawarkan Daya Tahan Tinggi

Corsa Platinum V Series
Akan Diuji Sabang-Bandung

Corsa Platinum V Series datang dalam dua varian, yakni Corsa Platinum V33 yang diperuntukan bagi motor matik dan Corsa Platinum V22 untuk motor bebek.

Jakarta, Autos.id – PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) resmi memperkenalkan ban motor terbarunya, Corsa Platinum V Series, Selasa (04/04/2017) di Kantor Pusat Achilles, di Jakarta. Corsa Platinum V Series ini terbagi dua yaitu Platinum V33, Platinum V22.

Corsa Platinum V33 bisa digunakan untuk motor skutik sementara Corsa Platinum V22 menyasar motor bebek. Kedua varian ban ini diklaim memiliki daya tahan 50 persen lebih tahan lama dibandingkan ban lainnya.

“Kedua ban ini akan dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 120 ribu hingga Rp 200 ribu/pcs”

Pieter Tanuri, President Direktur MASA mengatakan ban Corsa Platinum V Series ini sangat tepat untuk medan Indonesia yang memiliki kontur dan kondisi berbeda sehingga membutuhkan ban yang memenuhi kebutuhan masyarakat pemotor yang memilki mobilitas tinggi.

Corsa Platinum V Series

Peluncuran Corsa Platinum V Series di Jakarta

“Banyak masyarakat kita menggunakan motor sebagai kendaraan harian yang membutuhkan ban dengan tingakat efisiensi yang tinggi karena itu kita dengan bangga meluncurkan Corsa Platinum V Series  dengan teknologi yang lebih awet 50 persen dibanding produk ban lainnya,” katanya.

Ketahanan ban ini ditunjang dengan aplikasi teknologi Ecosave  yang menjadi teknologi kompon terbaru yang homogen dengan memadukan Carbon Black dan Silica yang membuatnya tahan lebih lama dan memiliki daya cengkram dan performa lebih baik.

Teknologi ini juga menghasilkan kestabilan suhu pada ban sehingga performa ban tetap maksimal sekaligus mengurangi daya gesek pada jalan. Selain itu pola tapak kedua ban ini lebih dalam sehingga  ban lebih kuat. Ban ini juga mendapat tambahan material Silica yang menguatkan daya cengkram.

Corsa Platinum V Series

Buat Motor Matik dan Bebek

Kedua ban ini akan dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 120 ribu hingga Rp 200 ribu/pcs. Saat ini Corsa membidik pasar motor bebek dan skutik yang terus berkembang dengan memproduksi lebih dari 40 juta ban untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik Tanah Air. Hingga saat ini kedua ban sudah ready, dan akan segera diditribusikan ke seluruh partner dan bengkel-bengkel diseluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id – Tak sedikit para pengendara motor pasti pernah mengalami ban kempis atau bocor karena terkena benda tajam. Nah, Tambal ban model apa...

Tips

Ada bermacam alasan kenapa orang memutuskan untuk ganti ban motor. Mulai dari karena usia pakai ban lama sudah habis, ingin menaikkan ukuran, mengganti dengan...

Berita Otomotif

Kendaraan bermotor yang ramah lingkungan dan hemat energi sudah menjadi kebutuhan di masa mendatang. Riset mengenai hal tersebut sudah dilakukan tidak hanya dari pihak...

Tips

Ban motor benjol-benjol ternyata terjadi bukan tanpa sebab. Siapa sangka, hal sepele menjadi faktor utama penyebab ban motor menjadi benjol-benjol. Jakarta, Autos.id ­– Seringkah...