Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Arai Segera Rilis Helm RX-7X Takumi Tahun Ini

Pada tahun 2022, perusahaan Arai memperkenalkan helm RX-7X dengan replika livery balapan dari pembalap asal jepang yang bernama Takumi Takahashi.

Autos.id – Arai merupakan perusahaan helm asal Jepnag yang tertua dan sudah terkenal dalam produk helm. Selain itu, perusahaan ini juga sudah dikenal oleh pengendara sepda motor yang ada di seluruh dunia. Dalam hal balap, merek helm RX-7X merupakan salah satu yang paling populer dan pertama kali masuk ke kancah sportbike pada tahun 2015, sebagai helm full-face balap papan atas Arai.

Selama lebih dari tujuh tahun, helm ini sudah melindungi para pengendara pemula atau juga yang sudah mahir dan sudah memiliki siluet ikonik, yang membuatnya langsung dikenal di kalangan penggemar merek. Selama bertahun-tahun, Arai RX-7X sudah dijual dalam pilihan warna yang berbeda dan replika dari beberapa pembalap paling terkenal di dunia, seperti Dani Pedrosa dan Maverick Vinales.

Kali ini, perusaahan Arai akan merilis lagi replika livery balapan dari pembalap asal Jepang yang bernama Takumi Takahashi. Takahashi sudah mempunyai perjalanan karir yang sangat cemerlang dan saat ini berlomba di panggung dunia. Selain itu, dia juga pernah memenangkan tiga kali Suzuka 8 Hours dan pernah meraih juara di seri JSB1000 pada 2017. Tidak hanya itu, dia pernah ikut dalam Kejuaraan Dunia Superbike tahun 2020.

Arai RX-7X TAKUMI

Pada saat ini, Takumi Takahashi sedang berada di British Superbike (BSB) bersama  Honda. Tentunya dengan livery terbaru Arai untuk RX-7X akan sangat memungkinkan bagi para penggemar pengendara Jepang dalam menampilkan warna-warnanya baik di jalanan umum maupun di trek.

RX-7X TAKUMI, itulah sebutnya, yang menampilkan bintang silang khas Takahashi dan warna biru, merah, dan putih yang sangat mirip dengan motor balapnya Honda CBR1000RR-R. Sementara itu, Arai RX-7X TAKUMI kemungkinan akan tersedia di store pada Mei 2022. Untuk harganya akan menawarkan kepada Anda 69.300 Yen atau sekitar Rp 8,3 juta. Perlu diketahui bahwa harga tersebut bisa saja berbeda yang ada di negara-negara lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Arai merupakan salah satu produsen helm sepeda motor yang terkenal di dunia karena menawarkan berbagai pilihan helm untuk para kendara yang yang berkualitas dan...

Aksesoris

Balapan motor musim 2022 banyak pengendara yang helmnya disponsori oleh Arai dan kini menghadirkan grafik helm baru untuk pasar Jepang. Autos.id  –  Perhelatan Kejuaraan...

Aksesoris

Pernahkah Anda mencari unit komunikasi Bluetooth untuk helm Arai Quantic, RX-7V, serta RX-7V Evo Anda? Autos.id  –  Sena ACS10 dikembangkan oleh spesialis komunikasi BT...

Aksesoris

Arai meluncurkan helm RX-7V EVO IOMTT untuk tahun 2022 dengan edisi terbatas yang dirancang oleh Drudi Performance. Autos.id – Dalam helm RX-7V EVO IOMTT menghadirkan kombinasi...