Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Arai Rilis Grafik Helm Terbaru

Arai Astro GX Spine
Arai Astro GX Spine

Balapan motor musim 2022 banyak pengendara yang helmnya disponsori oleh Arai dan kini menghadirkan grafik helm baru untuk pasar Jepang.

Autos.id  –  Perhelatan Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK)  2022 berhasil diraih Toprak Razgatlıoglu setelah sebelumnya enam gelarnya diraih oleh Jonathan Rea. Sementara itu, ada Maverick Vinales yang pindah dari Yamaha ke Grand Prix Aprilia pada tahun lalu. Perusahaan Arai telah menghadirkan desain helm baru untuk masing-masing pengendara di tahun 2022.

Tidak hanya livery Rea dan Top Gun yang baru, helm  RX-7X juga akan menghadirkan yang baru dengan motif matte terinpirasi dari pembalap British Superbike Championship, Takumi Takahashi dan desainnya dari pembalap GP Nicky Hayden yang telah meninggal.

Arai RX 7X

Arai RX 7X

Ada Astro GX Arai yang mendapatkan grafik spine baru, yakni warna putih/hitam/emas, hijau/hitam, dan merah/hitam. Astro GX (Quantic) yang desainnya Rock terinpirasi tahun 80-an, mendapatkan warna fluoresen sebagai penghormatan terhadap warisan balap di tahu tersebut. Dengan kombinasi warna putih/biru/merah mengambil jalur yang lebih konservatif, sedangkan desain hijau/kuning/merah/merah muda/biru yang tentunya menjadi daya tarik.

Arai Rapide Neo

Arai Rapide Neo

Arai juga tidak melupakan untuk para pecinta retro, yang dimana helm Rapide Neo-nya sebagai replika peringatan Wes Cooley, tetapi lebih banyak menambahkan varian ke repertoar helm yang tampilannya menjadi modis. Untu grafik UMA pokes fun liveries balap yang disponsori oleh minuman energi yang didesain kartun.

Grafik Lowers merayakan urban jungle dengan cakrawala bergambar dengan pilihan warna hitam dan putih. Dirancang oleh  Nobuki Kato, grafik React mengambil grafik warna biru dan hitam.

Terakhir, Arai menghadirkan replika balap Takaaki Nakagami sebagai opsi baru untuk VZ-Ram yang sesuai dengan skuternya. Sama halnya seperti  helm RX-7X rendition dari desain Nakagami GP, VZ-Ram akan menampilkan kaca patri khas pengendara dan seni bunga sakura untuk tampilan penuh di seluruh helmnya.

Arai Astro GX VZ Ram

Arai Astro GX VZ Ram

Namun, sayangnya Arai belum mengumumkan apakah grafik warna baru akan mencapai Eropa atau Amerika Utara untuk beberapa bulan mendatang, tetapi kita tentu saja bisa sangat berharap dalam waktu dekat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Pernahkah Anda mencari unit komunikasi Bluetooth untuk helm Arai Quantic, RX-7V, serta RX-7V Evo Anda? Autos.id  –  Sena ACS10 dikembangkan oleh spesialis komunikasi BT...

Aksesoris

Pada tahun 2022, perusahaan Arai memperkenalkan helm RX-7X dengan replika livery balapan dari pembalap asal jepang yang bernama Takumi Takahashi. Autos.id – Arai merupakan perusahaan helm...

Aksesoris

Arai meluncurkan helm RX-7V EVO IOMTT untuk tahun 2022 dengan edisi terbatas yang dirancang oleh Drudi Performance. Autos.id – Dalam helm RX-7V EVO IOMTT menghadirkan kombinasi...

Balap

FIA sebagai penyelenggara Formula 1, menetapkan standar baru yang digunakan mulai 2019 mendatang. AS, autos.id – FIA telah mengungkapkan standar helm baru yang akan...