Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Arai Hadirkan Penyegaran Terbaru Untuk Helm MX-V

Helm MX-V

Arai merupakan salah satu produsen helm sepeda motor yang terkenal di dunia karena menawarkan berbagai pilihan helm untuk para kendara yang yang berkualitas dan juga menghadirkan untuk beberapa pembalap terbauk dunia.

Autos.id – Perusahaan Arai juga dikenal sebagai helm sepeda motor yang bergaya dan berorientasi pada jalan dan tentunya bisa bersaing di semua pasar, termasuk off-road dengan helm motocross full-face MX-V-nya. Saat ada satu hal yang mungkin Anda bisa perhatikan mengenai helm Arai, helm tersebut biasanya dibulatkan ka arah belakang. Hal iu juga berlaku untuk helm MX-V.

Helm MX-V yang dihadirkan untuk fondasi VX-3, mengadopsi cangkang R75, yang kemudian bentuk oval khas untuk mengurangi risiko kepala Anda terpental jika jatuh.

Selanjutnya, serat komposit Super Complex Lanimate Construction (SCLC) yang digunakan untuk membuat cangkang ini bahkan lebih tahan benturan dan retak dibandingkan cangkang termoplastik atau cangkang fiberglass tradisional.

Helm MX-V juga menawarkan kepada Anda di bawah cangkang SCLC, yang dimana bantala pipi dengan lapisan Dry-Cool, liner yang bisa dilepas dan dicuci, bantalan yang dapat disesuaikan, dan sistem kontur wajah FCS yang memungkinkan helm lebih sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Helm MX-V

Fitur keselamatan tambahan termasuk mekanisme pelepasan busa darurat, segel yang menawarkan dukungan lebih besar untuk kacamata khusus motorcross, dan lebih banyak ventilasi pada pelindung dagu dan bagian depan.

Helm MX-V hadir dengan varian warna hitam polos dan putih polos tradisional, serta dalam warna yang mirip dengan Justin Barcia. Untuk desain Blok baru dengan elemen desain putih, abu-abu, dan hitam yang dibuat oleh tidak lain dari Studio Performa Drudi.

Selain itu, Desain Blok juga hadir dalam iterasi merah muda dengan aksen biru, abu-abu, dan kuning. Helm MX-V manawarkan kepada Anda dengan harga mulai dari 699,95 Euro atau kisaran Rp 1 jutaan dan tersedia dalam ukuran mulai dari XS hingga 2XL.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Balapan motor musim 2022 banyak pengendara yang helmnya disponsori oleh Arai dan kini menghadirkan grafik helm baru untuk pasar Jepang. Autos.id  –  Perhelatan Kejuaraan...

Aksesoris

Pernahkah Anda mencari unit komunikasi Bluetooth untuk helm Arai Quantic, RX-7V, serta RX-7V Evo Anda? Autos.id  –  Sena ACS10 dikembangkan oleh spesialis komunikasi BT...

Aksesoris

Pada tahun 2022, perusahaan Arai memperkenalkan helm RX-7X dengan replika livery balapan dari pembalap asal jepang yang bernama Takumi Takahashi. Autos.id – Arai merupakan perusahaan helm...

Aksesoris

Arai meluncurkan helm RX-7V EVO IOMTT untuk tahun 2022 dengan edisi terbatas yang dirancang oleh Drudi Performance. Autos.id – Dalam helm RX-7V EVO IOMTT menghadirkan kombinasi...