Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

AHM Luncurkan Pelumas dengan Ukuran Kemasan Baru Dan Oil System Cleaner

Hadirnya kemasan baru pelumas spesial motor Honda, AHM Oil SPX2 dan MPX2, akan memudahkan konsumen mendapatkan oli mesin motor Honda yang berkualitas.

Jakarta, Autos.id  –  Pelumas spesial motor Honda, AHM Oil SPX2 dan MPX2 punya ukuran kemasan baru. Kini, kemasan oli mesin motor Honda tersebut punya ukuran 0,65 liter sesuai untuk skutik Honda bermesin eSP 110 cc. Pelumas ini menghasilkan efesiensi bahan bakar, performa mesin maksimal, tahan lama dan mesin tahan terhadap termperatur tinggi.

SPX2 dan MPX2, dilengkapi Engine Protection Technology yang mampu menjaga mesin sepeda motor lebih awet. Pelumas dengan kemasan baru ini, hadir untuk sepeda motor skutik generasi terbaru seperti Honda BeAT, Honda Scoopy dan Honda Genio.

“Pelumas SPX2 dan MPX2 berukuran 0,65L, hadir untuk menjawab kebutuhkan konsumen sepedamotor Honda yang membutuhkan pelumas yang lebih hemat dan berteknologi tinggi. Kami berharap, produk perawatan sepeda motor ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk konsumen,” ujar Dheni Setiawan selaku General Manager Part Division AHM di Jakarta, baru-baru ini.

Pelumas AHM

PT Astra Honda Motor pun tetap menyediakan pelumas AHM Oil tipe SPX2 dan MPX2 dalam ukuran 0,8L untuk model skutik. SPX1 dan MPX1 dalam ukuran 0,8L, 1L dan 1,2L, untuk sepeda motor model sport dan cub Honda.

Pelumas dengan ukuran kemasan baru ini, bisa dibeli di seluruh bengkel jaringan AHASS. Untuk harga SPX2 0,65L dijual Rp 49.000, sementara MPX2 dijual Rp 60.000.

Oil System Cleaner

Selain meluncurkan ukuran kemasan pelumas baru, AHM juga hadirkan Oil System Cleaner. Produk ini, dihadirkan untuk menjaga kebersihan jalur pelumas mesin sehingga perfoma kinerja sepeda motor Honda tetap dalam kondisi optimal. Oil System Cleaner, dapat digunakan pada seluruh tipe sepeda motor Honda yang dipasarkan saat ini.

Oil System Cleaner

Oil System Cleaner hadir dengan kandungan Powerful Cleansing Agent, yang membantu mengurangi potensi timbunan endapan (oil sludge). Produk ini dihasilkan melalui riset panjang, tidak mengandung Solvent yang dapat berpotensi membuat karet (Seal) pada mesin berubah bentuk.

Satu kemasan Oil System Cleaner, dapat digunakan untuk sepeda motor dengan kapasitas pelumas mesin hingga 1,2 liter. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 30.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI...

Balap

Last updated on 20 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 11 pebalap muda bertalenta yang menjadi bagian pembinaan balap...

Motor

Jakarta, Autos.id  — PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) memastikan layanan sejumlah bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) selama periode libur Natal 2023 dan tahun...

Motor

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda ADV160 dengan menghadirkan pilihan warna baru yang membuat penampilan skutik penjelajah...

error: Content is protected !!