Aksesoris

Adira Insurance Rayakan Customer Day 2019

Jakarta, Autos.id  –  Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam rangka memperingati Customer Day yang jatuh pada 4 September 2019, Adira Insurance mengundang langsung pelanggan-pelanggan terpilih untuk hadir dalam acara Exclusive Gathering Talk Active with BOD.

Pelanggan-pelanggan ini dipilih karena telah menjadi pelanggan yang loyal dengan Adira Insurance. Rata-rata mereka semua sudah menjadi Pelanggan Adira Insurance lebih dari 5 tahun dan memiliki polis lebih dari 3.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, menegaskan, kunci untuk merebut pasar adalah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah target Adira Insurance, karena Perusahaan yakin, pelanggan yang puas akan meningkatkan loyalitas mereka terhadap kami.

“Oleh sebab itu, kami mengundang pelanggan untuk langsung mendapatkan pelayanan terbaik kami dengan mengundang mereka untuk hadir ke kantor pusat Adira Insurance. Tentu saja hal ini ditujukan juga sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaannya bersama Adira Insurance,” papar Julian.

Tidak hanya itu, Adira Insurance juga bagi-bagi asuransi demam berdarah dan tipus secara gratis dan membagikan asuransi ini untuk pelanggan yang berulang tahun tepat di hari pelanggan.

Asuransi ini memberikan perlindungan bagi pelanggan apabila terdiagnosis menderita penyakit tipus atau demam berdarah. Dengan memberikan manfaat santunan rawat inap maksimum Rp 5 juta dan akan dibayarkan penuh meskipun pelanggan memiliki asuransi kesehatan lain atau jaminan rawat inap lainnya.

“Dengan adanya pembagian asuransi secara cuma-cuma ini, kami berharap mampu meningkatkan edukasi serta pemahaman bagi masyarakat akan pentingnya berasuransi. Pelanggan tidak perlu merasa khawatir saat harus menjalani perawatan penyakit ini,” ungkap Julian.

Sebagai perusahaan jasa, pelanggan sangatlah penting bagi Adira. Perusahaan selalu menitikberatkan perhatian kepada pelanggan sebagai acuan dalam menjalankan strategi bisnis. “Bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas utama, dengan menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas serta pelayanan prima yang berorientasi pada kepuasan pelanggan,” tukas Julian.

Senada dengan hal tersebut, berbagai inovasi telah diciptakan Adira Insurance untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tentunya pelanggan ingin sesuatu yang simpel dan praktis, berangkat dari hal tersebut, Adira Insurance menciptakan berbagai produk dan layanan yang berbasis teknologi. “Karena mau bagaimanapun teknologi memudahkan segalanya terutama dalam hal pelayanan. Kami telah melakukan transformasi pelayanan digital dari hulu ke hilir, mulai dari digitalisasi bisnis proses khususnya untuk pengajuan klaim, ” pungkas Julian.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top