Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

3 Pelumas Shell Helix Professional Buat Mobil High Performance

Shell Helix Professional

Rangkaian produk Shell Helix Professional tersebut yaitu Shell Helix Ultra AV 0W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20 dan Shell Helix HX7 professional.

Jakarta, Autos.id – Shell Lubricants Indonesia resmi meluncurkan tiga produk pelumas Shell Helix Professional untuk mobil berperforma tinggi. Ketiga rangkaian produk tersebut yaitu Shell Helix Ultra AV 0W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20 dan Shell Helix HX7 professional.

Ketiga pelumas terbaru Shell Helix Professional ini memiliki tiga keunggulan utama dari sisi efisiensi bahan bakar, tarikan mesin lebih enteng dan menjaga mesin lebih bersih.

“Ketiga pelumas terbaru Shell Helix Professional ini memiliki tiga keunggulan utama dari sisi efisiensi bahan bakar, tarikan mesin lebih enteng dan menjaga mesin lebih bersih”

Edwar Satrio, VP Consumer Brand Helix dan Advance PT Shell Indonesia mengatakan peluncuran ketiga produk ini untuk menjawab kebutuhan mobil pabrikan otomotif yang semakin high performance. “Shell Lubricants berkomitmen menghadirkan produk pelumas berkualitas tinggi bagi pemilik kendaraan dengan pengembangan teknologi mesin berperforma tinggi,” kata Edwar di Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Shell Helik Professional

Peluncuran Shell Helik Professional di Jakarta

Sementara itu Fendy Hartanto, B2B Director Marketing Manager PT Shell Indonesia menjelaskan rangkaian produk Shell Helix professional menggunakan teknologi khas Shell PurePlus dan Active Cleansing Technology (ACT) dari gas alam dengan tingkat vikositas yang lebih encer sehingga mesin bekerja lebih maksimal dan efisien.

“Aliran pelumas yang lebih cepat akan membuat mesin lebih mudah dinyalakan baik kendaraan dalam keadaan dingin maupun panas, mengurangi gesekan sehingga lebih hemat bahan bakar,” terangnya. Ia berharap pelumas barunya ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang menginginkan kendaraan berperforma tinggi namun bisa tetap efisien dalam pemakaian bahan bakar.

Berikut harga ketiga produk pelumas baru Shell Helix Professional. Shell Helix Ultra AV 0W-40 Rp 230 ribu per liter, Shell Helix HX8 Professional 0W-20 Rp 170 ribu per liter, dan Shell Helix HX7 Professional Rp 120 ribu untuk satu liternya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...