Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Akrapovic Luncurkan Knalpot Slip-On Untuk Kawasaki Z650RS

Akrapovic Slip-On
Akrapovic Slip-On

Sepeda motor naked kelas menengah Kawasaki di bawah seri 650 kerap dikritik karena karakternya yang tidak bersemangat.

Autos.id – Ini terutama karena pengiriman daya dan catatan buang yang aga redup karena mesin paralel-twin 180 derajat mereka. Saat mempunyai Kawasaki Ninja 650 dalam beberapa waktu membuat kita tampaknya bisa membuktikan jika motor menghasilkan tenaga yang memadai.

Saat Kawasaki menghaidirkan roadster bergaya reto Z650RS, kemungkinan kita mengakui jika sedikit kecewa dengan performa motornya karena motor yang disainginya, yakni Yamaha XSR700 dan Suzuki SV650 memiliki mesin yang lebih bertenaga dan mendukung wheelie.

Walaupun begitu, Z650RS merupakan mesin yang tampak bagus dan mempunyai performa yang sangat layak, jika yang Anda cari merupakan powerband linier dan respons throttle yang patuh. Pada luar kotak mesinnya terlihat mesin sangat senyap sehingga membuat kita terkadang bertanya-tanya apakah Anda tidak sengaja menghetikannnya. Tentunya, slip-on baru Akrapovic akan membantu motor ini.

Akrapovic Slip-On

Bahkan knalpot luar biasa Slovenia sudah melakukan hal tersebut, dengan meluncurkan sistem knalpot slip-on baru untuk roadster neo-retro kelas menengah Kawasaki. Knalpot ini menggunakan bahan terbaik yang dikenal di dunia knalpot aftermarket dengan lengan luarnya titanium yang ringan serta penutup ujung baja tahan karat berlapis hitam yang sangat ramping.

Kemudian, pipa penghubung baja tahan karat lengkap dengan resonator tambahan sehingga menegaskan bahwa Akrapovic mempunyai kepekaan pada pikiran dalam merancang sistem knalpot slip-on ini dan tentunya sudah sesuai standar kebisingan dan emisi Euro 5.

Tentunya bagi mereka yang mau meningkatkan performa dari Z650RS tampaknya akan senag jika mengatahui sistem knalpot slip-on Akrapovic memberikan keuntungan yang sangat layak, terutama tidak memerlukan remapping atau modifikasi ECU sama sekali. Peningkatan 1,5 tenaga kuda pada 5.300 rpm, dan torsi 1,4 ft-lbs pada 5.300 rpm adalah apa yang diklaim Akrapovic setelah pengujian dyno. Tampaknya yang lebih penting bahwa sistem slip-on bisa mengurangi 1,7 kilogram dari sistem stok.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Pada dasarnya update model pada Kawasaki Z650RS ini berfokus pada hadirnya warna baru yang Kawasaki sebut sebagai Mettalic Moondust Gray x Ebony dan beberapa...

Aksesoris

Last updated on 17 Juli, 2022 Akrapovic resmi menghadirkan knalpot untuk Aprilia Tuareg 660 yang memiliki berat 1,9 kilogram Di tahun 2022. Autos.id  –...

Aksesoris

Akrapovic hadirkan knalpot slip-on baru untuk merek Yamaha MT-03, yang dikhususkan bagi mereka yang ingin menjaga sepeda motor dengan lebih banyak karakter melalui catatan...

Berita Otomotif

BMW M4 Competition merupakan mobil sport yang hebat yang kini hadir dengan sangat mengesankan berkat adanya knalpot Akrapovic yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan...

error: Content is protected !!