Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Akrapovic Luncurkan Knalpot Slip-On Untuk Yamaha MT-03

Akrapovic knalpot slip-on

Akrapovic hadirkan knalpot slip-on baru untuk merek Yamaha MT-03, yang dikhususkan bagi mereka yang ingin menjaga sepeda motor dengan lebih banyak karakter melalui catatan knalpot yang ditingkatkan.

Autos.id – Anda tentu bisa mengatakan jika sepeda motor ramah pemula merupakan salah satu mesin paling serbaguna yang ada di loar sana, bahkan untuk pengendara berpengalaman dengan pengalaman pada mesin lebih besar serta lebih bertenaga. Sepeda motor yang biasanya berukuran lebih kecil mempunyai output dengan daya keseluruhan yang lebih rendah dan yang terbaik, murah untuk dibeli dan dirawat.

Yamaha MT-03 tentunya saja adalah salah contoh utama dari mesin entry-level yang sangat menyenangkan dan terjangkau. Namun, seperti kebanyakan sepeda motor kaliber, ini biasanya tidak mempunyai karakter yang Anda inginkan dari pelarian yang menyenangkan.

Untungnya, aftermarket mempunyai banyak produk yang dikhusskan untuk membuat motor kecil dan lincah menjadi lebih menyenangkan, yakni dengan hanya mengubah sistem knalpot sehingga bisa meningkatkan karakternya, saat digabungkan dengan upgrade aftermarket pilihan seperti filter udara aliran yang tinggi dan mungkin remap ECU.

 

Akrapovic knalpot slip-on

Akrapovic knalpot slip-on

Untuk motor MT-03, orang-orang yang memilhnya sebegai sepeda naked kecil yang menyenangkan dan menjadi senjata pilihan mereka. Saat ini hadir lebih banyak pilihan untuk dipilih dalam hal knalpot aftermarket karena Akrapovic baru saja merilis knalpot slip-on baru khusus untuk generasi terbaru dari motor Yamaha MT-03.

Slip-on Akrapovic baru untuk MT-03 merupakan upgrade yang sempurna bagi mereka yang ingin menjaga sepeda motor dengan lebih banyak karakter melalui catatan knalpot yang ditingkatkan.

Untuk masalah peningkatan kinerja, slip-on Akrapovic untuk MT-03 tidak memberikan banyak hal. Faktanya, itu memang bisa meningkatkan tenaga dengan 0,4 tenaga kuda dan benar-benar dapat diabaikan dalam skema besar.

Apa yang sudah dilakukannya, tentunya untuk mengurangi berat badan dengan margin yang cukup besar, 1,4 kilogram berkat bodi serat karbonnya yang ringan yang mengurangi bobot dan juga meningkatkat daya tarik sporty motor. Namun, tergnatung dari mana Anda berasla, knalpot slip-on Akrapovic yang baru untuk Yamaha MT-03 menawarkan kepada Anda kisaran $500 USD atau kisaran Rp 7,1 juta Knalpot slip-on cocok melalui aplikasi bolt-on langsung, membuat proyek do-it-yourself mudah yang akan memakan waktu sedikit lebih dari setengah jam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...

Motor

Yamaha YZF-R tampaknya untuk jajaran tampil lebih sporty dan di AS Anda bisa menggunakan RI atau juga R1M sebagai sepeda motor pertama Anda, tetapi...

Motor

Yamaha resmi menghadirkan YZF-R25 ABS di pasar Jepang, dengan warna baru dan sedikit penyegaran. Autos.id  –  Bagi Anda penggemar sepeda motor seperempat liter dan...