Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Akrapovic Hadirkan Knalpot Terbaru Untuk Aprilia Tuareg 660

Knalpot akrapovic
Knalpot Akrapovic Untuk Tuareg 660

Last updated on 17 Juli, 2022

Akrapovic resmi menghadirkan knalpot untuk Aprilia Tuareg 660 yang memiliki berat 1,9 kilogram Di tahun 2022.

Autos.id  – Tuareg 660 baru yang merupakan dari Aprilia memang baru dirilis, tetapi sepeda motor ini sudah langsung populer karena telah banyak digunakan oleh para penggemar yang ada di seluruh dunia apalagi dengan menggunakan mesin ADV.

Aprilia Tuareg 660 juga telah menghadirkan gabungan enduro yang sangat gesit, suspensi yang kuat, dan mesin punchy yang berasal dari sportbike RS 660.

Sepeda motor ini telah menjadi jitu untuk kesenangan off-road sehinggga tidak mengherankan jika banyak aftermarket yang bermunculan.

Salah satunya contohnya adalah perusahaan SW-Motech dan Giant Loop yang telah menciptakan aksesorisnya. Kini ada Akrapovic yang meluncurkan knalpot terbaru untuk Aprilia Tuareg 660 dan tentunya saja ini akan menjadi pilihan yang bagus untuk para penggemarnya.

Knalpot dari Akrapovic ini telah dirancang sebagai slip-on, tetapi bisa dibeli dengan header opsional. Selain itu, pada sekitaran jajaran yang ada di knalpotnya telah didesain dan terbuat dari titanium ringan dengan pipa penghubung baja tahan karat.

Tuareg 660

Kemudian, untuk beratnya sangat menjanjikan karena hanya memiliki berat 1,9 kilogram saja. Tampaknya ini menjadi kabar yang mengembirakan, terutama mengingat seberapa tinggi performanya.

Pihak dari Akrapovic mengklaim bahwa knalpot ini telah memiliki peningkatan kinerja mahina, dengan peningkatan 1,2 tenaga kuda pada 4.800 rpm, dan torsi 1,5 ft-lbs, juga pada 4.800 rpm. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa knalpot ini bisa digunakan untuk meningkatkan akselerasi dan rasa throttle.

Berbicara mengenai gayanya, knalpot Akrapovic untuk Tuareg 660 telah menggabungkan lengan luar titanium sehingga membuat tampilan terlihat ramping. Kemudian, ada pipa penghubung dan header opsional yang sudah dibuat dari baja tahan karat, dan karenanya memberikan estetika OEM yang mulus.

Penutup ujung serat karbon buatan tangan dan pelindung panas serat karbon juga disertakan dengan kit. Tentu saja  bahwa ini sudah mendapatkan Euro 5 sepeda dipertahankan dan pemasangan header opsional kepatuhan Euro 5 sepeda sehingga menjadikannya satu-satunya sistem pembuangan off-road.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Aprilia Tuareg 660 dengan sangat cepat menjadi populer untuk segmen sepeda motor petualangan kelas menengah dan kini menjadi pesaing Yamaha Tenere 700. Autos.id  – ...

Aksesoris

Sepeda motor naked kelas menengah Kawasaki di bawah seri 650 kerap dikritik karena karakternya yang tidak bersemangat. Autos.id – Ini terutama karena pengiriman daya dan catatan...

Aksesoris

Dua knalpot terbaru untuk sepeda motor Aprilia Tuareg 660 di tahun 2022 mendapat dengan sentuhan retro Autos.id  – Seri kelas menengah Aprilia yang dibangun...

Motor

Acara ini dibuat untuk semua orang, dan menariknya, satu orang pengunjung berkesempatan memenangkan satu unit Aprilia Tuono 660 Milan, Autos.id – Menjelang pembukaan resmi...