Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Kawasaki Z650RS Akan Kehadiran Warna Baru Di Model Update 2023

Kawasaki Z650RS Akan Kehadiran Warna Baru Di Model Update 2023

Pada dasarnya update model pada Kawasaki Z650RS ini berfokus pada hadirnya warna baru yang Kawasaki sebut sebagai Mettalic Moondust Gray x Ebony dan beberapa ubahan minor lainnya.

Autos.id – Baru-baru ini, Kawasaki akan menghadiran versi pembaruan dari salah satu model motornya yaitu Z650RS. Motor naked dengan desain neo-retro ini akan kehadiran warna baru dengan tampilan yang lebih segar untuk model update tahun 2023 tersebut.

Ada satu warna baru yang disebut sebagai Metallic Moondust Gray x Ebony sebagai warna baru pada Kawasaki Z650RS model tahun 2023 ini.

Kawasaki Z650RS Akan Kehadiran Warna Baru Di Model Update 2023

Hadirnya Warna Baru

Dikutip dari Motor1, selain menghadirkan warna baru, Kawasaki juga masih mempertahankan penggunaan warna khasnya yaitu Candy Emerald Green Colorway yang sudah menjadi ciri khas motor tersebut. Motor neo-retro ini masuk kedalam lini Z900RS yang merupakan model motor untuk kampanye Retrovolution Kawasaki.

Warna Metallic Moondust Gray x Ebony ini pada dasarnya merupakan warna yang mirip dengan beberapa model Kawasaki lainnya. Misalnya seperti Z670 dan Ninja 650 yang masih 1 basis dengan motor ini juga menggunakan warna ini sebagai salah satu pilihannya.

Untuk spesifikasi mesin, Kawasaki Z650RS update model tahun 2023 ini masih mengusung mesin berkapasitas 649 cc, Four-Stroke dengan Parallel-Twin yang sudah menggunakan konfiguras DOHC dan Four-Valve. Mesin ini sanngup menyemburkan tenaga sebesar 67 Hp.

Kawasaki Z650RS Akan Kehadiran Warna Baru Di Model Update 2023

Bobot motor ini mencapai 187 kg yang membuatnya menjadi salah satu motor naked teringan yang ada di pasaran. Sama seperti sebelumnya, Kawasaki Z650RS model tahun 2023 ini juga masih mengandalkan transmisi manual 6 percepatan.

Namun sayangnya untuk saat ini, update model Kawasaki Z650RS beserta penggunaan warna terbarunya baru tersedia untuk pasar Jepang. Belum diketahui apakah pasar negara lain seperti Indonesia juga akan mendapatkan versi terbaru Z650RS. Berbicara harga, Kawasaki mematok harga di 1.034.000 Yen atau setara dengan Rp 110 jutaan, cukup terjangkau untuk motor sekelasnya. Menarik untuk ditunggu apakah Z650RS akan hadir di pasar Indonesia atau tidak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Sepeda motor naked kelas menengah Kawasaki di bawah seri 650 kerap dikritik karena karakternya yang tidak bersemangat. Autos.id – Ini terutama karena pengiriman daya dan catatan...