Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Intip Spesifikasi Toyota C-HR Buat Jegal Honda HR-V

Spesifikasi Toyota C-HR

Last updated on 14 April, 2016

Geneva, Autos.id – Setelah berkali-kali muncul hanya dalam bentuk konsep, Toyota akhirnya merilis Toyota C-HR versi produksi sebelum debutnya di Geneva Motor Show 2016 akhir pekan ini.

Kehadiran Toyota C-HR ini jelas untuk mengganjal Honda HR-V yang juga penjualannya sudah menggurita di dunia termasuk Indonesia. Selain itu, menurut Toyota, C-HR akan menjadi petarung baru di kelas Nissan Juke serta Mazda CX-3 yang di Indonesia belum dirilis.

Tidak banyak informasi terkait Toyota C-HR ini, namun dari desainnya terlihat jika model produksi tak berbeda jauh dari versi konsep. Tarikan-tarikan garis tajam dengan sudut-sudut menyiku tetap ditampilkan.

Raut wajahnya dibetuk meruncing dengan dua buah lampu utama besar yang menyatu dengan gill depan dan logo Toyota. Sementara bentuk bumper depan penuh lekuk-lekuk asimetris yang dibagian bawah ditempatkan kisi-kisi udara.

Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

Ruang fender juga terlihat besar yang diisi pelek juga dengan desain asimetris. Di belakang bentuk bumper juga lagi-lagi penuh lekukan dengan sudut lancip. Rear combination lamp menggunakan LED dan di atas kaca belakang ada spoiler berdesain sporty.

Dengan desain yang futuristik namun berdimensi compact, jika Toyota C-HR juga masuk ke Indonesia maka akan diposisikan di atas Toyota Rush namun di bawah Toyota RAV4. Kemungkinan Toyota C-HR juga akan hadir dalam tipe mesin hybrid.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan otomotif yang cukup dikenal akan...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

error: Content is protected !!