Toyota

Intip Spesifikasi Toyota C-HR Buat Jegal Honda HR-V

Spesifikasi Toyota C-HR
Masuk Kategori SUV Compact

Geneva, Autos.id – Setelah berkali-kali muncul hanya dalam bentuk konsep, Toyota akhirnya merilis Toyota C-HR versi produksi sebelum debutnya di Geneva Motor Show 2016 akhir pekan ini.

Kehadiran Toyota C-HR ini jelas untuk mengganjal Honda HR-V yang juga penjualannya sudah menggurita di dunia termasuk Indonesia. Selain itu, menurut Toyota, C-HR akan menjadi petarung baru di kelas Nissan Juke serta Mazda CX-3 yang di Indonesia belum dirilis.

Tidak banyak informasi terkait Toyota C-HR ini, namun dari desainnya terlihat jika model produksi tak berbeda jauh dari versi konsep. Tarikan-tarikan garis tajam dengan sudut-sudut menyiku tetap ditampilkan.

Raut wajahnya dibetuk meruncing dengan dua buah lampu utama besar yang menyatu dengan gill depan dan logo Toyota. Sementara bentuk bumper depan penuh lekuk-lekuk asimetris yang dibagian bawah ditempatkan kisi-kisi udara.

Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

Ruang fender juga terlihat besar yang diisi pelek juga dengan desain asimetris. Di belakang bentuk bumper juga lagi-lagi penuh lekukan dengan sudut lancip. Rear combination lamp menggunakan LED dan di atas kaca belakang ada spoiler berdesain sporty.

Dengan desain yang futuristik namun berdimensi compact, jika Toyota C-HR juga masuk ke Indonesia maka akan diposisikan di atas Toyota Rush namun di bawah Toyota RAV4. Kemungkinan Toyota C-HR juga akan hadir dalam tipe mesin hybrid.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top