Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Intip Spesifikasi Toyota C-HR Buat Jegal Honda HR-V

Spesifikasi Toyota C-HR

Last updated on 14 April, 2016

Geneva, Autos.id – Setelah berkali-kali muncul hanya dalam bentuk konsep, Toyota akhirnya merilis Toyota C-HR versi produksi sebelum debutnya di Geneva Motor Show 2016 akhir pekan ini.

Kehadiran Toyota C-HR ini jelas untuk mengganjal Honda HR-V yang juga penjualannya sudah menggurita di dunia termasuk Indonesia. Selain itu, menurut Toyota, C-HR akan menjadi petarung baru di kelas Nissan Juke serta Mazda CX-3 yang di Indonesia belum dirilis.

Tidak banyak informasi terkait Toyota C-HR ini, namun dari desainnya terlihat jika model produksi tak berbeda jauh dari versi konsep. Tarikan-tarikan garis tajam dengan sudut-sudut menyiku tetap ditampilkan.

Raut wajahnya dibetuk meruncing dengan dua buah lampu utama besar yang menyatu dengan gill depan dan logo Toyota. Sementara bentuk bumper depan penuh lekuk-lekuk asimetris yang dibagian bawah ditempatkan kisi-kisi udara.

Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

Ruang fender juga terlihat besar yang diisi pelek juga dengan desain asimetris. Di belakang bentuk bumper juga lagi-lagi penuh lekukan dengan sudut lancip. Rear combination lamp menggunakan LED dan di atas kaca belakang ada spoiler berdesain sporty.

Dengan desain yang futuristik namun berdimensi compact, jika Toyota C-HR juga masuk ke Indonesia maka akan diposisikan di atas Toyota Rush namun di bawah Toyota RAV4. Kemungkinan Toyota C-HR juga akan hadir dalam tipe mesin hybrid.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...