Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Aspark Owl, Supercar Listrik Tenaga Buas Asal Jepang

Supercar Aspark Owl merupakan mobil ciptaan sebuah perusahaan Jepang yang memiliki kecepatan luar biasa. Mobil ini mampu melesat dari 0-60 kmj kurang dari 2 detik

Tokyo, Autos.id – Sebuah mobil listrik asal Jepang dengan sebutan Aspark Owl prototipe  mungkin menjadi mobil paling cepat yang dikembangkan sebuah perusahaan Jepang bernama Aspark Co. Ltd.

Mobil ini seperti dilansir Leftlane, Senin (19/2/2018) mengungkapkan mobil dengan DNA supercar ini mampu melesat dengan akseslesasi yang mumpuni. Ia mampu bergerak cepat dari 0 ke 62 Km/jam hanya dalam waktu 1,9 detik.

Mobil prototipe Aspark Owl ini dibangun dengan serat karbon untuk body kit sporty-nya yang diletakan diatas sasis kustom sehingga bobotnya hanya 1.875 pound sangat ringan sehingga mempu melesat kencang lebih dari supercar lainnya.

“Mobil ini seperti dilansir Leftlane, Minggu (15/2/2018) mengungkapkan mobil dengan DNA supercar ini mampu melesat dengan akseslesasi yang mumpuni. Ia mampu bergerak cepat dari 0 ke 62 Km/jam hanya dalam waktu 1,9 detik”

Tampang Supercar Aspark Owl

Supercar asli Jepang ini sebelumnya pernah dipamerkan pada ajang Frankfurt Motor Show tahun lalu. Mobil ini dibekali dengan motor listrik berpower besar sehingga mampu menghasilkan tenaga 430 hp dan torsi 563 lb-ft.

Internal Divisi Litbang Aspark Co. Ltd mengungkapkan Owl masih akan dikembangkan untuk lebih baik lagi. Mereka berencana terus mengembangkan hingga ia mampu mencapai 0-100 km/ jam hanya dalam waktu 2 detik.

Kahadirannya cukup menjadi perhatian, sehingga pemilik Tesla Elon Musk juga kebakaran jenggot untuk ikut mengambangkan mobil listrik yang bisa menandingi kecepatan mobil prototipe ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!