Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

WRS Rilis Lensa Pelindung Baru Untuk Melindungi Lampu Depan Yamaha Tenere 700

Lensa Pelindung Mercusuar
Lensa Pelindung Mercusuar

Perusahaan aftermarket bernama WRS menghadirkan lensa pelindung baru yang dirancang untuk melidungi bagian lampu depan sepeda motor Yamaha Tenere 700.

Autos.id – Sejak meluncur di pasar global, Yamaha Tenere 700 sudah merebut hati para pecinta sepeda motor petualangan yang ada di seluruh dunia. Model ini juga disebut-sebut sebagai salah satu sepeda motor kelas menengah terbaik dengan memiliki fokus pada kemammpuan off-road dan menggunakan mesin yang sesuai dengan bentuk 689cc crossplane parallel-twin.

Tentunya hal tersebut membuat Yamaha Tenere 700 menjadi semakin mengangumkan dan faktanya jika tampilan bagian depan elektroniknya cukup sederhana dengan ABS yang dapat diganti yang berfungsi sebagai satu-satunya bantuan pengendara sepeda motor.

Untuk itulah, tidak mengherankan jika akan ada aftermarket yang akan bermunculan untuknya. Saat ini hampir semua aftermarket yang ada menghadirkan serangkain peningkatan dan ada juga aksesoris yang dirancang dengan sangat baik untuk sepeda motor petualangan ini, seperti dari mulai peningkatan suspensi, perlindungan benturan, sistem pembuangan, serta peningkatan pelana dan ergonomis.

Lensa Pelindung Mercusuar-

Kemudian, ada salah satu aftermarket bernama WRS menghadirkan asksesoris terbaru bagi sepeda motor ini, yakni lensa pelindung baru, yang dirancang untuk melindung lampu depannya dari puing-puing yang berterbangan saat sedang mengendarainya, penutup lampu ini juga memberikan tampilan estetika yang lebih agresif dan bergaya reli.

Nah, bagi Anda yang mempunyai sepeda motor baru mungkin ini sangat bermanfaat karena mengganti rakitan lampu hanya karena ada retakan kecil atau sepihan batu bisa sangat mahal. Hal tersebut juga berlaku kepada Yamaha Tenere 700, dengan lampu yang menampung empat proyektor LED.

Lensa Pelindung Mercusuar

Lensa pelindung Mercusuar WRS sangat mudah untuk dipasangkan karena memanfaatkan titik pemasangan yang ada pada bodinya.  Kemudian, saat ada kotoran yang sudah menempuk di bawah lensa pelindungnya, tentunya saja mudah untuk menghilankannya karena cukup membersihkan lampu depan dan selanjutnya memasang kembali.

Pihak dari perusahaan mengatakan bahwa lensapelindung Mercusuar terbuat dari bahan anti-benturan dengan ketebalan 3mm sehingga membuat kita tidak usah khawatir saat terjadinya kerusakan. Untuk harganya menawarkan kepada Anda dengan $81,45 USD atau kisaran 1,2 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Yamaha Tenere 700 sedang dibentuk menjadi salah satu motor petualangan yang seberguna dan tentunya sangat mudah untuk disesuasikan. Autos.id – Saat melihat pengendara menggunakan...

Aksesoris

Perusahaan Exan kini menghadirkan 4 varian knalpot terbaru untuk motor Yamaha Tenere 700. Autos.id – Jenis knalpot Exan, tentunya sudah di setujui Euro 5 untuk Yamaha...