Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Haan Meluncurkan Velg Baru Untuk Yamaha Tenere 700

Velg Wire Spoke 17 inci
Velg Wire Spoke 17 inci

Yamaha Tenere 700 sedang dibentuk menjadi salah satu motor petualangan yang seberguna dan tentunya sangat mudah untuk disesuasikan.

Autos.id – Saat melihat pengendara menggunakan sepeda motor Yamaha Tenere 700 tampaknya seperti Pol Tarres mengambil hal balap motorcross. Selain itu, Yamaha Tenere 700 adalah sepeda motor trail yang mempunyai kemampuan jarak jauh. Jika ada satu hal yang menyukai mengenai sepeda motor trail itu merupakan fakta bahwa mereka bisa dengan mudah diubah menjadi supermoto. Untuk itulah, ada perusahaan bernama Haan yang merupakan spesialis roda Belanda sudah merilis velg baru yang telah dirancang untuk mengubah merek dari Yamaha Tenere 700 menjadi supermoto yang besar.

Para pemabalap Yamaha Tenere 700 tampaknya mirip dengan penggunaan saudara mereka yang menggunakan sepeda motor XSR700 dan MT-07, ada kemungkinan bahwa ini ingin medorong envelope saat datang ke kemampuan enduro ADV kelas menengah. Dengan menghadirkan proposisi supermoto akan ada kemugkinan membuka dunia baru.

 

Velg Wire Spoke 17 inci

Velg Wire Spoke 17 inci

Dengan velg wire-spoke 17 inci yang terbaru,  tentu saja membuat Haan sudah melengkapi pelek Excel RK dengan hub aluminium peluru. Di velg ini juga ada bantalan koyo yang bisa memastikan roda dapat berputar paling halus, sedangkan jari-jari baja tahan karat sudah diperkuat sehingga memberikan kekakuan dan kekokohan yang sangat dibutuhkan.

Hal tersebut juga akan bisa menjaga sepeda motor mengatasi lompatan dan perilaku hooligan pada umumnya. Selain itu, Haan juga menawarkan roda baik versi tubeless compatible ataupun tube-only.

Roda wire-spoke Haan untuk Tenere 700 menawarkan kepada Anda dengan harga 2.233,91 Euro kisaran Rp 34,8 juta bagi Anda yang ingin mengubah T7 menjadi supemoto. Kemudian, Haan juga menawarkan velg dalam ukuran standar T7, yakni 21 inci di depan dan 18 inci di belakang dengan harga di 2.101.90 Euro atau kisaran Rp 32,8 juta. Perlu diketahui bahwa Anda juga bisa memilih jika hanya ingin roda depan atau roda belakang saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Perusahaan aftermarket bernama WRS menghadirkan lensa pelindung baru yang dirancang untuk melidungi bagian lampu depan sepeda motor Yamaha Tenere 700. Autos.id – Sejak meluncur di pasar...

Aksesoris

Perusahaan Exan kini menghadirkan 4 varian knalpot terbaru untuk motor Yamaha Tenere 700. Autos.id – Jenis knalpot Exan, tentunya sudah di setujui Euro 5 untuk Yamaha...