Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Tahun 2022, Yamaha Perbarui Tampilan GEAR 125

Mettalic-Cyan

Mengawali tahun 2022, tampilan Yamaha GEAR 125 kini semakin sporty

Jakarta, Autos.id  – Sejak meluncur akhir tahun 2020 lalu, Yamaha GEAR 125 mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Tahun ini, secara perdana Yamaha GEAR 125 mendapat sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang menambah kesan aktif dan modern.

Tampil semakin sporty dengan warna dan grafis yang berbeda, motor matik multiguna ini semakin unggul didukung beragam utilitas fitur sehingga motor ini dapat diandalkan oleh pengendara.

“Tahun 2022 menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha GEAR Standard Version dengan kombinasi warna dan grafis baru membuatnya tampil semakin sporty dan modern, cocok untuk pengendara aktif yang menyukai gaya sporty.

Mettalic-Red

Memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning , Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning.

Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha GEAR S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Matte-Olive

Yamaha GEAR Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17.250.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha GEAR S Version dengan harga Rp 18.000.000 OTR Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 1 Oktober, 2022 Dukung pengurangan limbah plastik dan emisi karbon, Yamaha hadirkan Yamalube dalam kemasan Eco Pouch Jakarta, Autos.id  – Upaya...

Motor

Yamaha WR 155 R tampil lebih fresh dengan warna dan grafis baru Jakarta, Autos.id  –  Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019 lalu, WR 155...

Daftar Harga Motor

Yang perlu anda ketahui bahwa daftar harga motor terbaru dari Yamaha ini belum termasuk diskon yang biasanya diberikan oleh dealer. Autos.id – Bisa dibilang,...

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor Yamaha dibawah ini merupakan harga pricelist resmi dari ATPM Yamaha Indonesia dan sudah dalam harga On The Road Jakarta. Autos.id –...