Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Ribuan Yamaha Xabre Sold Out dalam Tiga Hari

Ribuan Yamaha Xabre Sold Out dalam Tiga Hari

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Para konsumen yang berminat dengan Yamaha Xabre telah menyentuh ribuan orang. Hal ini terlihat dari 1.000 unit Yamaha Xabre yang terjual via booking online sold out di hari ketiga penyelenggaraan.

Sejak diluncurkan 26 Januari lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang membuka keran pemesanan Yamaha Xabre selama tiga hari yakni 1-3 Februari 2016. “Sukses Yamaha Xabre ini adalah langkah pembuka positif bagi Yamaha di awal tahun 2016,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM, dalam keterangan persnya di Jakarta.

Selama tiga hari, booking online Yamaha Xabre dipersiapkan 1.000 unit untuk skala nasional. “Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Yamaha Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX,” lanjut Masykur.

Valentino Rossi dan Yamaha Xabre

Valentino Rossi dan Yamaha Xabre

Konsumen yang membeli Yamaha Xabre via booking online akan mendapatkan jaket eksklusif dan helm Xabre. Helm motard Xabre didukung fitur-fitur Sport Path, Visor Anti UV, Mouth Ventilation, Open & Clean Cheek Pad, Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, Front Ventilation.

Yamaha pun menyiapkan 14 asesoris Yamaha Xabre yang dijual terpisah dan bisa dibeli di diler-diler Yamaha yaitu Master Cylinder Cap, Fuel Cap Pad, Tank Pad Carbon, Short Rear Fender, Chain Guard, Lowering Kit, Guard Engine, Set Air Intake, Radiator Cover, Lever Set, Guard Hand Set, Stay Guard Hand Set, Billet Parts.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Yamaha sedang mengembangkan teknologi yang membuat motor tidak akan jatuh saat melaju. Autos.id – Salah satu produsen otomotif ternama asal Jepang, Yamaha, kabarnya sedang...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...

Mobil

Hadirnya teknologi airbag pada produk sepeda motor Yamaha dimasa depan ini diharapkan bisa mengurangi resiko kecelakaan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Autos.id – Berbicara...

Berita Otomotif

Perusahaan otomotif asal Spanyol yaitu Seat dengan bangga meluncurkan motor listrik dengan nama Mo 125 Performance. Autos.id – Mo 125 Performance adalah motor listrik...