Yamaha

Dibanderol Rp 325 juta Yamaha MT-09 Tracer Cuma Ada 20 Unit di Indonesia

Yamaha MT-09 Tracer Cuma Ada 20 Unit di Indonesia
Dipatok Rp 325 Juta

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan varian barunya yakni Yamaha MT-09 Tracer. Motor bergenre adventure touring bike ini hanya disediakan 20 unit di Indonesia.

Perkenalan Yamaha MT-09 bertepatan dengan berlangsungnya ajang Indonesia International Motor Show 2016. Yamaha MT-09 Tracer merupakan saudara kandung dari MT-09 yang telah hadir di Indonesia tahun lalu.

Datang dengan taglineSporty Multy-use Bike“, Yamaha MT 09 Tracer hadir dengan mesin 850 cc CP3 (Crossplane Concept) 3 silinder dengan teknologi kontrol elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) dan Traction  Control System 9TCS).

Dengan semua teknologi ini, performa, akselerasi dan handling Yamaha MT-09 Tracer mudah dikontrol sesuai posisi riding yang tegak  dan nyaman untuk touring sehingga setiap pemotor dapat menentukan settingannya sesuai kebutuhan dan karakter jalan.

Perkenalan Yamaha MT-09 Tracer di IIMS 2016

Perkenalan Yamaha MT-09 Tracer di IIMS 2016

“Selama ini banyak konsumen Yamaha yang melakukan touring dengan motor yang ada, dan mereka menunggu kapan Yamaha memiliki motor turing adventure yang pas untuk kebutuhan itu, sehingga kita menjawabnya dengan menghadirkan Yamaha MT-09 Tracer,’ kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM, Jumat malam (8/4/2016).

Fitur lain yang sangat mendukung touring pada Yamaha MT-09 Tracer adalah keberadaan D-Mode. Yaitu mode setting mesin yang bisa dipilih sesuai kenyamanan rider dan kondisi jalan yang dilalui , fitur ini dapat dioperasikan dengan tombol pada bagian tangan handle bar.

Yamaha MT-09 Tracer dilengkapi cowl sebagai pelindung yang meminimalkan turbelensi, D-Mode untuk pilihan seting mesin, dan dukungan lampu depan LED

Dengan semua keunggulan yang dimilikinya motor sangar ini dibanderol dengan harga Rp 325 juta on the road Jakarta Harga yang dipatok YIMM ini sangat istimewa mengingat Yamaha MT-09 Trace hanya ada 20 unit di Indonesia. “Semua negara memang diatur sesuai kuota. Untuk Indonesia ada sekitar 20 unit, tapi bila habis, kita akan ajukan untuk tambahan,” kata Masykur.

Adventure Touring Bike Terbaru Yamaha Indonesia

Adventure Touring Bike Terbaru Yamaha Indonesia

Maskur juga menjelaskan hingga saat ini kurang lebih sudah ada 10 orang yang melakukan pemesanan Yamaha MT-09 Tracer. Terkait target yang dipasang Yamaha untuk motor anyarnya, Masykur berharap semua Yamaha MT-09 Tracer yang didatangkan bisa habis terjual.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top