Connect with us

Hi, what are you looking for?

Volkswagen

VW Polo GTI Sedang Direncanakan Rilis

VW Polo GTI

VW Polo GTI tertangkap kamera sedang menjalani uji jalan. Itu artinya besar kemungkinan Polo varian tertinggi ini tengah dipersiapkan jadwal peluncurannya.

Pune, Autos.id – Volkswagen (VW) sepertinya tengah berencana untuk menghadirkan model GTI dari Polo. Ini terbukti dari beberapa spyshoot yang menunjukkan keberadaan VW Polo GTI.

Penampakan VW Polo GTI ini juga sudah beberapa kali tertangkap lensa kamera amatir di Pune, India. Beberapa unit dari Polo GTI terlihat tanpa penutup kamuflase sedang menjalani pengujian jalan raya di Negeri Bollywood itu.

“VW Polo GTI akan menggunakan mesin bensin TSI empat silinder berkapasitas 1.8-liter yang sanggup menghasilkan daya puncak 189 hp dengan torsi maksimum di 250 Nm”

Karenanya lantas muncul spekulasi jika VW Polo GTI akan isilis dalam waktu dekat. Kemungkinan di akhir tahun ini dengan cara diimpor secara utuh alias CBU (Completely Built-up).

VW Polo GTI

Akan Ada Varian Tiga Pintu dan 5 Pintu

Polo GTI akan menggunakan mesin bensin TSI empat silinder berkapasitas 1.8-liter yang sanggup menghasilkan daya puncak 189 hp dengan torsi maksimum di 250 Nm. Dengan sistem penggerak roda depan melalui transmisi 7-speed otomatis DSG, Polo GTI dipercaya mampu mencapai akselerasi 0-100 km/jam dalam 6,7 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 236 km/jam.

Di Indonesia sendiri Polo merupakan varian dari VW yang cukup digemari. Saat ini VW Polo ditawarkan dengan mesin 1.2 TSI dan memiliki harga yang relatif terjangkau dibanding mobil baru VW lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Van listrik terbaru akan menyatu dengan van kemping Volkswagen legendaris. Autos.id – Volkswagen ID.Buzz adalah salah satu kendaraan listrik baru yang paling menarik untuk...

Berita Otomotif

Volkswagen Group  mengumumkan pada hari Jumat (22/7/2022) bahwa Herbert Diess akan mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Manajemen dari perusahaan Jerman tersebut.  Ketua Porsche saat...

Berita Otomotif

Volkswagen atau VW kabarnya akan memberi potongan harga harga dan detail tambahan untuk ID.4. Autos.id – Volkswagen of America baru-baru ini mengumumkan serangkaian pembaruan...

Berita Otomotif

Dengan meningkatnya jumlah produksi mobil listrik dari Volkswagen ini membuat antrian inden bisa mulai dikendalikan secara perlahan. Autos.id – Ditengah krisis pasokan chip semikonduktor...