Connect with us

Hi, what are you looking for?

Volkswagen

VW Caravelle T6 Rilis di GIIAS 2016

VW Caravelle T6

VW Caravelle T6 merupakan generasi keenam dari VW Caravelle yang selama ini menjadi mobil MPV multiguna dengan keunggulan ruang kabin super lapang.

Tangerang, Autos.id – PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku Agen Pemegang Merek Volkswagen (VW) di Indonesia memperkenalkan VW Caravelle T6 ditengah-tengah pagelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

VW Caravelle T6 merupakan generasi keenam dari Caravelle yang meneruskan semangat MPV asal Wolfsburg, Jerman yang pertama kali lahir pada tahun 1950 tersebut.

“Untuk menyambut hari kemerdakaan, GMM menampilkan VW Caravelle White and Red Limited Edition”

Basisnya yang sebuah MPV multiguna membuat Caravelle menyuguhkan kabin lapang, kepraktisan terbaik, dan juga berbagai fitur kenyamanan yang cocok bagi konsumen yang menginginkan MPV premium. Kursi captain seat di bagian belakang dapat dikonfigurasikan agar berhadap-hadapan, sehingga berubah  menjadi kantor berjalan.

VW Caravelle T6

Pesanan Dibuka di GIIAS 2016

Caravelle T6 dibekali mesin bensin 2.0 liter TSI yang sanggup menghasilkan tenaga 204 hp dengan torsi puncak 350 Nm pada 1.500 rpm. Tenaga dari mesin diteruskan ke roda belakang melalui transmisi 7-percepatan DSG (Direct Shift Gearbox).

Selain itu, untuk menyambut hari kemerdakaan, GMM menampilkan VW Caravelle White and Red Limited Edition. “VW Caravelle generasi keenam ini menyuguhkan tak hanya mengenai ruang kabin lapang serta kepraktisannya, namun juga soal kenyamanan, kemewahan, dan inovasi teknologi yang ditawarkan di balik badannya,” kata Andrew Nasuri, CEO GMM dalam sambutannya di GIIAS 2016.

VW Caravelle T6

Harganya Mulai Rp 1,65 Miliar

“Dalam kesempatan kali ini, kami juga memperkenalkan VW Caravelle T6 White and Red Edition sejalan dengan nuansa Agustus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Limited Edition ini hanya tersedia 5 unit hingga akhir tahun 2016,” ungkap Andrew.

VW Caravelle T6 ditawarkan dengan harga Rp 1,65 miliar on the road Jakarta untuk Short Wheel Base, dan Rp 1,75 miliar on the road Jakarta untuk Long Wheel Base. [Teks/Foto: Amal]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Masalah geopolitikal serta kurangnya pasokan bahan membuat Volkswagen meyakini bahwa kelangkaan Chip Semikonduktor ini bisa saja berlanjut hingga 2023 bahkan 2024. Autos.id –  Selama...

Berita Otomotif

Van listrik terbaru akan menyatu dengan van kemping Volkswagen legendaris. Autos.id – Volkswagen ID.Buzz adalah salah satu kendaraan listrik baru yang paling menarik untuk...

Berita Otomotif

Volkswagen Group  mengumumkan pada hari Jumat (22/7/2022) bahwa Herbert Diess akan mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Manajemen dari perusahaan Jerman tersebut.  Ketua Porsche saat...

Berita Otomotif

Volkswagen atau VW kabarnya akan memberi potongan harga harga dan detail tambahan untuk ID.4. Autos.id – Volkswagen of America baru-baru ini mengumumkan serangkaian pembaruan...