Connect with us

Hi, what are you looking for?

Volkswagen

VW Beetle 2017 Makin Catchy Tapi Harga Tidak Naik

VW Beetle 2017

Last updated on 6 Juli, 2023

VW Beetle 2017 telah resmi diperkenalkan untuk pasar Eropa. Ada beberapa perubahan di eksterior dan interior yang ditambah Volkswagen namun harganya tetap sama dengan Beetle sebelumnya.

London, Autos.id – Volkswagen (VW) telah mengumumkan kelahiran kembali model ikonik mereka VW Beetle 2017. Ada beberapa perbedaan visual dari VW Beetle model 2017 ini dibanding generasi sebelumnya.

Pertama, generasi baru Si Kumbang memiliki desain bumper yang lebih agresif terutama pada bagian seputar foglamp dan air intake. Bagi pelanggan di Eropa, VW Beetle 2017 akan datang dengan tipe Basic, Design, dan R-Line. Masing-masing memiliki satu set bumper yang berbeda.

Kedua, pelanggan juga akan mendapatkan lebih banyak pilihan warna dan desain roda baru pada VW Beetle 2017. Untuk pilihan velg ada ring 17 inci dan 18 inci, sementara warna eksterior ada dua warna baru Buttle Green Metallic dan White Silver Metallic.

“Agar makin menarik, VW menekankan jika VW Beetle 2017 tidak mengalami perubahan harga meskipun ada penambahan aksesoris baru tersebut”

Setelah masuk ke dalam kabin, pelanggan akan melihat panel instrumen baru berwarna cerah, juga desain baru untuk dashboard. Sayangnya, layar TFT 12,1 inci yang sudah tersedia dalam VW model lain tidak dipakai untuk Beetle 2017. Menurut keterangan pers perusahaan Jerman ini, pemakaian layar sentuh merupakan sentuhan yang bagus, tapi itu tidak akan cocok dengan tampilan retro dari Beetle.

Baca juga: Sejarah VW Kodok: Mobil Klasik nan Eksentrik

VW Beetle 2017

Ada Tipe Basic, Design, dan R-Line

Pars calon pembeli Beetle, sekarang dapat memilih antara tiga bahan dan warna berbeda untuk jok serta pelapis trim interior. Misalnya, konsol tengah bisa mendapatkan cat berwarna cerah, namun ada juga Black Style Package yang datang dengan tema all black termasuk sun visor dan plafon serta lingkar kemudi.

Seiring dengan datangnya model baru ini, Volkswagen juga memperkenalkan edisi khusus dari Beetle R-Line dengan paket interior yang lebih sporty. Paket tersebut termasuk setir sport, jok sport, dan aksesoris tambahan lainnya.

Baca juga: VW T-Cross, SUV Kompak Premium, Seharga Rp 488 Juta

VW Beetle 2017

Interior Kini Berwarna Cerah

Sementara itu, ada juga edisi khusus Beetle All tar dan Beetle Exclusive. Model kedua datang dengan bahan dan aksesoris-aksesoris tambahan lain yang hanya tersedia pada versi edisi ini. Agar makin menarik, VW menekankan jika VW Beetle 2017 tidak mengalami perubahan harga meskipun ada penambahan aksesoris baru tersebut.

Baca juga: Mengenal VW Combi, Harga Bekasnya Tinggi!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Volkswagen

Autos.id – Dikenal sebagai salah satu mobil rakyat dari negara Jerman, Volkswagen memang menjadi salah satu merk mobil yang cukup digandrungi oleh masyarakat dunia...

Tips

Last updated on 3 Juni, 2024 Bagi pemilik Volkswagen Beetle atau VW Kodok, salah satu modifikasi yang biasa dilakukan adalah pasang AC pada mobil...

Mobil

Last updated on 6 Juli, 2023 Autos.id – Merawat VW Kodok memang bisa dibilang tantangan, tapi jangan khawatir! Meskipun Volkswagen Beetle sudah lama hadir...

Mobil

Autos.id – VW ID. Buzz yang merupakan mobil listrik dari Volkswagen ini akhirnya sudah tiba di Indonesia melalui Importir Umum (IU). Tampaknya mobil VW...

error: Content is protected !!