Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vespa

Vespa S 125 Doff Series yang Kini Serba Hitam

Vespa S 125 Doff Series

Last updated on 2 Desember, 2021

Piaggio menambah varian warna baru untuk Vespa S 125 Doff Series dengan kelir serba hitam. Warna baru ini diberi nama Vespa S 125 Doff Series Nero Vulcano.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan lineup terbaru dari Vespa yakni Vespa S 125 dengan warna baru. Warna baru yang ditawarkan untuk penyuka warna hitam doff.

“Vespa S 125 Doff Series yang melengkapi line-up Vespa S 125 yang sebelumnya meluncurkan model ini dengan dua pilihan warna Giallo Ponza (kuning doff) dan Celeste Procida (biru doff)

Hampir seluruh bagian dari Vespa S 125 ini diberi warna hitam doff. Mulai dari spakbor depan dan belakang, bodi, jok, sampai setang. Ornamen warna lain yang digunakan hanya chrome pada grip rem, kaliper rem depan, dan pelindung panas di knalpot.

Baca juga: Review Vespa S 125 I-Get – Stylish Untuk Pemotor Berjiwa Muda

Meski baru hadir belakangan dibanding kedua saudaranya, versi warna hitam ini tidak mengalami kenaikan harga. Piaggio membanderol model ini dengan harga Rp 29,5 juta.

Unit Vespa Doff Series telah ready di sejumlah dealer resmi Piaggio Vespa. Piaggio Indonesia pun berharap kehadiran model ini dapat diterima oleh para penggemar Vespa dan dapat memberi variasi pilihan lebih banyak lagi pada konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Vespa merupakan salah satu jenis motor yang dipasarkan di Indonesia sejak lama, mulai dari tipe manual hingga matik. Autos.id – Vespa adalah nama yang...

Berita Otomotif

Setelah Vespa LX resmikan produksi di Indonesia, ada rumor Aprilia SR-GT 200 menyusul. Autos.id – Pada pertengahan tahun ini, Aprilia SR-GT 200 resmi meluncur...

Berita Otomotif

Saat meresmikan pabrik baru di Cikarang, Piaggio Indonesia juga memamerkan motor Vespa edisi spesial. Autos.id – PT Piaggio Indonesia akhirnya meresmikan pabrik baru di...

Motor

Dalam sebuah acara besar seperti EICMA 2022 di Milan, Italia, Vespa memamerkan 946 10° Anniversario. Autos.id – Vespa turut berpartisipasi di salah satu acara...