Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vespa

Vespa Primavera dan Sprint Rilis Warna Terbaru

Vespa Sprint 150
Vespa Sprint S 150

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022.

Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang langsung populer di dunia sepeda motor. Hal itu karena Vespa menghadirkan desainnya yang tidak lekang oleh waktu dan juga berhasil menghadirkan kendaraan roda dua yang tidak lekang oleh waktu dengan terus mempertahankan nilainya seiring waktu terus berjalan.

Selain itu, vespa juga sudah berhasil mengintegrasikan semua fitur teknologi dan keselamatan terbaru dalam setiap jenis skuternya dan tetap tidak menghilangkan daya tariknya yang sangat menawan.

Pada model tahun 2022, Vespa menghadirkan banyak warna tebaru untuk jenis skuter Primavera dan Sprint di Jepang. Kedua skuter ini yang dikenal sebagai entry level mendapatkan karakter tambahan dengan total enam jalur warna terbaru untuk skuter Primavera dan Sprint.

Vespa Primavera 125

Vespa Primavera 125

Diawali dengan Primavera 125 yang mendapatkan warna hijau mint yang disebut juga Relax Green. Di jepang dirilis pada 24 Juni 2022 dan jalur warna ini mirip dengan Primavera Picnic yang telah dirilis sebelumnya dengan memberikan karakter yang ramah dan ceria.

Vespa Primaversa S 150

Vespa Primaversa S 150

Untuk Primavera 150 mendapatkan tiga warna terbaru, yakni avolgente beige, inocenza white, dan estro verso blue. Pada setiap warnanya menawarkan tema dua warna dengan elemen biru yang terletak di bagian samping sehingga memberikan tampilan yang halus dan lebih sporty.

Vespa Sprint 150

Vespa Sprint 150

Beralih kepada Vespa Sprint, Vespa Sprint mendapatkan warna Estro Verso Blue, yang dimana mirip dengan skuter Primavera. Vespa Sprint 150 tampilannya kian tambah sporty karena adanya warna biru tua dengan aksen krom yang sangat elegan untuk bagian sampiung. Untuk warna sebelumnya juga masih tersedia, yakni inocenza white dan passione red.

Selain itu, Sprint S 150 kelas atas juga mendapatkan jalur warna baru, yang disebut Tenace Green. Dengan dasarnya hijau zaitun dengan aksen merah dan roda hitam untuk tampilan yang ramping dan sporty. Sprint S 150 masih tersedia dalam audach blue yang sudah dirilis sebelumnya.

 

Sumber dan Foto: https://www.rideapart.com/news/595923/vespa-new-colors-primavera-sprint-japan/

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Ada beberapa banyak kubu setiap kali berbicara mengenai Vespa, tetapi baik pria dan wanita sangat menyukai desain klasik, gaya hidup, dan warisan yang datang...

Motor

Piaggio sudah dikenal cerdas dalam menyenangkan hati para penggemarnya lewat kolaborasi-kolaborasi unik yang mereka lakukan. Autos.id  – Sebelumnya, mereka pernah berkerjasama dengan brand seperti...

Daftar Harga Motor

Last updated on 29 Desember, 2021  Harga terbaru motor Vespa pada bulan Desember 2021 cukup stabil dan kembali lagi merilis motor seri special edition...

Motor

Warna baru ini tampil memukau untukpPengalaman yang Lebih menyenangkan dan penuh gaya Jakarta, Autos.id  – Vespa terkenal dengan tampilan timeless classic dan upayanya untuk...