Connect with us

Hi, what are you looking for?

UD Truck

UD Trucks Berikan Layanan Extra untuk Pengemudi Truk

Going The Extra Mile

Going The Extra Mile merupakan kampanye dari UD Trucks untuk memberikan layanan ekstra kepada para pengemudi truk yang sedang melakukan perjalanan.

Jakarta, Autos.id – UD Trucks kembali melanjutkan program kampanye “Going the Extra Mile” bagi para pengemudi truk Indonesia. Kali ini kampanye berlangsung 6-8 Desember, 2016 di Rest Area KM 43, Jalan Tol Jakarta-Merak.

Kampanye Going the Extra Mile telah berlangsung di tiga kota yakni Jakarta, Semarang, dan Surabaya sejak 20 April 2016. Berbeda dengan aktivasi sebelumnya UD Trucks menutup tahun ini dengan memberikan berbagai fasilitas tambahan kepada para pengemudi truk.

“Berbeda dengan aktivasi sebelumnya UD Trucks menutup tahun ini dengan memberikan berbagai fasilitas tambahan kepada para pengemudi truk”

“Pengemudi truk adalah salah satu elemen utama yang penting bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, mengingat lebih dari 70% kargo di negara ini diangkut melalui jalur darat,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Going The Extra Mile

Penghargaan Kepada Pengemudi UD Trucks

Kampanye ini merupakan upaya dari UD Trucks untuk menunjukkan perhatian dan apresiasi bagi para pengemudi truk tersebut. Karena sehari-hari berhubungan dengan truk, maka pengemudi menjadi titik interaksi penting bagi setiap produsen truk.

Selain dari perkenalan brand UD, para pengemudi dimanjakan oleh fasilitas kursi pijat, dan suguhan makanan dan minuman. Ini semua dikemas dalam acara menarik yang didampingi oleh para kru UD Trucks yang secara khusus menyapa para pengemudi truk kala mereka beristirahat.

Going The Extra Mile

Fasilitas Relaksasi di Rest Area

Program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi para pengemudi ini bertujuan membantu keringan perjalanan bagi para pengemudi sembari melihat UD Trucks Quester terbaru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UD Truck

Last updated on 14 Agustus, 2022 Pembaruan dalam Euro 5 terbaru meminimalkan dampak lingkungan dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan Jakarta, Autos.id  – UD Trucks Indonesia...

UD Truck

Last updated on 26 Maret, 2022 Sambut euro4, UD Trucks hadirkan kendaraan terbaru Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT UD Astra Motor Indonesia (UD...

UD Truck

Last updated on 21 Januari, 2022 Dukung penerapan Euro 4 di Indonesia, UD Trucks siapkan unit baru dengan Teknologi SCR Jakarta, Autos.id  –  UD...

Mobil

Last updated on 6 Januari, 2022 Sebagai distributor di Indonesia, UD Trucks kami sudah menyiapkan infrastruktur mulai dari mekanik, layanan purna jual, peralatan dan...