Connect with us

Hi, what are you looking for?

UD Truck

Tutup Tahun 2022, UD Trucks Serah Terima 32 Unit Quester Euro 5

Last updated on 13 Desember, 2022

Quester Euro 5 dilengkapi dengan berbagai kelebihan

Jakarta, Autos.id  – PT. UD Astra Motor Indonesia melalui Astra UD Trucks selaku distributor resmi produk UD Trucks di Indonesia melakukan serah terima 32 unit produk Quester Euro 5 kepada Tunas Rent dan layanan kontrak servis UD Ultimate kepada BSA Logistics di kantornya yang berada di daerah Sunter baru-baru ini.

Acara serah terima ini dihadiri oleh President Director PT. UD Astra Motor Indonesia (UD AMI), Toshihiko Odawara, Winarto Martono selaku Chief Executive Officer Astra UD Trucks, Tenny Halim selaku President Director Tunas Rent, serta Thomas Wenas selaku Chief Executive Officer BSA Logistics, dan jajaran Management.

Toshihiko Odawara, President Director UD AMI mengungkapkan UD Trucks selama bertahun-tahun telah memberikan komitmen untuk menyediakan truk dan layanan terbaik dengan solusi yang dapat diandalkan sesuai kebutuhan pelanggan, salah satunya Tunas Rent dan BSA Logistics.

Penyerahan Dummy Kunci

“Dengan fitur teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR), Quester Euro 5 dapat tetap menggunakan bahan bakar Biodiesel B30 yang membuat truk ini lebih baik untuk lingkungan, dengan performa yang lebih dan mesin yang tahan lama”, lanjut Toshihiko Odawara.

Selain teknologi SCR, Quester Euro 5 ini mempunyai keunggulan lainnya seperti kapasitas mesin yang lebih besar dan efisien sampai dengan 410 daya kuda dengan torsi maksimum 1.990 Nm.

Tunas Rent merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa sewa armada transportasi untuk korporasi, jasa manajemen armada, dan layanan pengemudi terpadu yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia.  Selain melakukan pembelian 32 unit Quester Euro 5, ke depannya Tunas Rent juga akan merekomendasikan Quster Euro 5 untuk pelanggan-pelanggan Tunas Rent lainnya.

Tenny Halim menjelaskan bahwa sebagai perusahaan penyedia jasa sewa armada transportasi, memilih Quester Euro 5, selain merupakan bentuk kepercayaan dan dukungan Tunas Rent untuk kelancaran bisnis logistik di Indonesia, juga dikarenakan oleh dukungan aftersales yang diberikan oleh Astra UD Trucks yaitu UD On Site Service & UD Ultimate.

“Kami yakin dengan produk UD Trucks yang dipasarkan oleh Group Astra  sehingga kami percaya Quester Euro 5 dapat menjadi solusi bisnis terbaik untuk kelancaran usaha pelanggan-pelanggan kami dan mampu memberikan pencapaian baru bagi Tunas Rent”, ujar Tenny Halim.

Di kesempatan yang sama, Winarto Martono, Chief Executive Officer Astra UD Trucks, menambahkan bahwa sesuai dengan visi misi kami sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia, kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnis kami melalui berbagai layanan purna jual seperti service contract (UD Trust dan UD Ultimate), 24/7 technical assistance & emergency service, UD Mobile Workshop, dan UD On Site Service yang mudah diakses dimana saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

UD Truck

Last updated on 14 Agustus, 2022 Pembaruan dalam Euro 5 terbaru meminimalkan dampak lingkungan dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan Jakarta, Autos.id  – UD Trucks Indonesia...

UD Truck

Last updated on 26 Maret, 2022 Sambut euro4, UD Trucks hadirkan kendaraan terbaru Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT UD Astra Motor Indonesia (UD...

UD Truck

Last updated on 21 Januari, 2022 Dukung penerapan Euro 4 di Indonesia, UD Trucks siapkan unit baru dengan Teknologi SCR Jakarta, Autos.id  –  UD...

Mobil

Last updated on 6 Januari, 2022 Sebagai distributor di Indonesia, UD Trucks kami sudah menyiapkan infrastruktur mulai dari mekanik, layanan purna jual, peralatan dan...