Connect with us

Hi, what are you looking for?

UD Truck

GIIAS 2022, UD Trucks Perkenalkan Empat Model Baru Termasuk Quester Euro 5

Last updated on 14 Agustus, 2022

Pembaruan dalam Euro 5 terbaru meminimalkan dampak lingkungan dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan

Jakarta, Autos.id  – UD Trucks Indonesia melalui PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-29 dengan tema “Future Is Bright” yang diselenggarakan pada tanggal 11-21 Agustus 2022 menampilkan produk Quester UD Trucks Euro 5 terbaru dengan Selective Catalytic Reduction (SCR) yang mewakili tujuan merek yakni demi “Kehidupan yang Lebih Baik untuk Logistik, Planet, dan Manusia”.

Dalam ajang GIIAS 2022, UD Trucks memberikan kesempatan kepada publik untuk tidak hanya dapat melihat namun merasakan pengalaman baru dalam berkendara truk pertama dari Quester Euro 5 CKE 280, Quester Euro 5 CDE 230, Quester Euro 5 GWE 410.

Quester Euro 5 GWE 350 yang dipamerkan di GIIAS yang berlokasi di Hall 8, ICE BSD, Indonesia ini merupakan yang pertama bagi UD Trucks sejak merebaknya pandemi COVID-19. Semua pedoman kesehatan dan keselamatan yang diperlukan diterapkan guna menjaga kesehatan semua hadirin yang hadir.

Sejumlah fitur canggih yang ditawarkan pada Quester, salah satu truk UD Trucks yang paling kuat, kokoh, tahan lama, dan efisien, telah ditambahkan bersama dengan peningkatan Euro 5 terbaru. Rangkaian Quester Euro 5 juga menghasilkan peningkatan penghematan bahan bakar sekitar 10 persen, dibantu oleh driveline yang telah dioptimalkan.

Rangkaian baru ini berfokus pada tiga tema: peningkatan efisiensi dan TCO yang dioptimalkan; waktu aktif yang lebih baik; dan pengaruh lebih baik bagi lingkungan. Produsen truk juga memberikan waktu kerja yang lebih baik untuk kedua model melalui waktu perawatan yang lebih singkat dan jaringan pasokan AdBlue yang diperluas, AdBlue merupakan cairan saringan diesel yang aman digunakan pada kendaraan dengan teknologi SCR untuk mengurangi pembuangan gas berbahaya ke atmosfer.

Yang terpenting adalah, konfigurasi mesin yang lebih bersih dan kokoh dengan sensitivitas yang lebih rendah terhadap kandungan sulfur dalam bahan bakar menghasilkan masa pakai mesin yang lebih lama dan berkontribusi yang lebih baik pada lingkungan. Bahkan Quester Euro 5 tetap aman walaupun menggunakan bahan bakar B30 Biodiesel dan tetap dilengkapi dengan garansi kendaraan.

Truk ini dilengkapi dengan UD Telematics yang inovatif – sistem komunikasi nirkabel berteknologi tinggi, yang memungkinkan perusahaan transportasi memaksimalkan efisiensi dengan pelacakan kendaraan secara real-time.

Quester memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi pengemudi melalui kemudi barunya. Jajaran truk Quester yang baru menampilkan kluster instrumen baru dengan pelatihan bahan bakar secara real-time. Peningkatan ini memberi pengemudi feedback langsung dan spesifik tentang teknik mengemudi yang lebih hemat bahan bakar.

Produk Quester Euro 5 tidak hanya dikembangkan menggunakan teknologi canggih yang ramah lingkungan. Fitur-fitur terbaru pada Quester Euro 5 memberikan lebih banyak kenyamanan, efisiensi dan keamanan bagi pengemudi. Fitur-fitur baru ini meliputi; panel instrumen baru, sistem panduan bahan bakar, setir kemudi baru, gril krom dan juga model andalan terbaru dengan Euro 5.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UD Truck

Last updated on 26 Maret, 2022 Sambut euro4, UD Trucks hadirkan kendaraan terbaru Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT UD Astra Motor Indonesia (UD...

UD Truck

Last updated on 21 Januari, 2022 Dukung penerapan Euro 4 di Indonesia, UD Trucks siapkan unit baru dengan Teknologi SCR Jakarta, Autos.id  –  UD...

Mobil

Last updated on 6 Januari, 2022 Sebagai distributor di Indonesia, UD Trucks kami sudah menyiapkan infrastruktur mulai dari mekanik, layanan purna jual, peralatan dan...

UD Truck

Program ini sebagai bentuk terima kasih dan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan yang sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19. Jakarta, Autos.id  –  Astra...