Connect with us

Hi, what are you looking for?

UD Truck

Check and Drive UD Trucks di Surabaya Beri Kesan pada Konsumen

Check and Drive UD Trucks

Check and Drive UD Trucks merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk menjajal UD Truck Quester kepada para pemilik dealer UD Trucks di Surabaya.

Surabaya, Autos.id – UD Trucks mengajak 150 pemilik armada dari dealer Astra International UD Trucks Sales Operation di Surabaya dan jurnalis untuk mencoba beberapa line up UD Trucks. Acara ini dikemas dalam kegiatan bertajuk ‘Check and Drive’ UD Trucks, yang diselenggarakan Selasa (14/03/2017).

Truk yang dicoba oleh para peserta yakni UD Trucks Quester. Heavy-duty truck yang didesain khusus untuk negara berkembang di Asia. Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia mengatakan kegiatan Check and Drive UD Truck untuk memberikan pengalaman pada pelanggannya.

“Check and Drive UD Truck diadakan untuk memberikan pengalaman pada pelanggan tentang truk keluaran UD Trucks”

“Baru kali ini kami secara langsung mengadakan Check and Drive UD Trucks ke daerah Surabaya untuk memberi pengalaman langsung pada konsumen. Surabaya dipilih karena menjadi pasar utama yang disasar oleh UD Trucks,” kata Muyard melalui keterangan resminya.

Check and Drive UD Trucks

Para Peserta Check and Drive UD Trucks

Muyard menambahkan melalui acara ini, UD Trucks bisa mendapatkan masukan dan kesan dari para pelanggan. Selain itu melalui brand promise UD Trucks, “Going the Extra Mile”, untuk memberikan pengalaman keseluruhan bagi para pelanggan yang hadir. Pengalaman ini mencakup kemudahan pemindahan transmisi, melihat secara langsung desain kabin yang nyaman, serta merasakan ketangguhan mesin Quester dengan chassis dan gardan yang lebih kuat.

Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra International UD Trucks Sales Operations mengungkapkan keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting bagi distribusi barang dan keperluan ekonomi lainnya.

Check and Drive UD Trucks

Diselenggarakan Bagi Peserta Surabaya

“Transportasi darat masih penting sehingga kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE, dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini.” bebernya

UD Trucks yakin Quester sebagai kendraan heavy-duty berkelas dunia cocok untuk wilayah Indonesia baik untuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UD Truck

Last updated on 26 Maret, 2022 Sambut euro4, UD Trucks hadirkan kendaraan terbaru Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT UD Astra Motor Indonesia (UD...

UD Truck

Last updated on 21 Januari, 2022 Dukung penerapan Euro 4 di Indonesia, UD Trucks siapkan unit baru dengan Teknologi SCR Jakarta, Autos.id  –  UD...

Mobil

Last updated on 6 Januari, 2022 Sebagai distributor di Indonesia, UD Trucks kami sudah menyiapkan infrastruktur mulai dari mekanik, layanan purna jual, peralatan dan...

UD Truck

Program ini sebagai bentuk terima kasih dan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan yang sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19. Jakarta, Autos.id  –  Astra...