Connect with us

Hi, what are you looking for?

Triumph

Triumph Scrambler 2017 Akan Segera Menyapa

Triumph Scrambler 2017

Triumph Scrambler 2017 diketahui sedang diuji jalan. Banyak desain yang berubah dibanding Scrambler sebelumnya, sementara mesinnya berkapasitas 1.200cc.

London, Autos.id – Triumph nampaknya akan kembali meluncurkan motor barunya bermodel Scrambler dengan mesin paralel-twin untuk tahun 2017. Namun model ini masih dalam bentuk prototipe.

Dilansir Motorcycle, Selasa (10/5/2016) beberapa foto yang beredar menunjukan prototipe Triumph Scrambler 2017 sedang melakukan test ride. Dari informasi yang beredar motor ini dilengkapi knalpot tinggi dan velg model jari-jari yang dibalut dengan ban semi offroad.

Sisi knalpot menjadi pembeda Scrambler ini dibanding model sebelumnya, termasuk catalytic converter yang dipasang di bawah mesin. Suspensi bermodel Kayaba dengan panjang strok 41mm dengan racikan khusus untuk mengurangi getaran roda, yang ditingkatkan dari ban semi offroad juga jadi hal yang bisa ditemukan pada Triumph Scrambler 2017.

“Triumph baru ini akan tampil perdana di acara EICMA di Milan November tahun ini. Dengan masih memungkinkan terjadi perubahan besar”

Ban belakang kemungkinan menduplikasi ukuran 150/70-R17, sedangkan bagian depan akan menggunakan ukuran 100/90-18 yang dinilai ideal untuk mendukung petualangan lebih ekstrim. Sebelumnya ban belakang pakai ukuran ring 19.

Model terbaru ini juga mendapat lampu dan braket baru, kemudian Scrambler 2017 juga menggunakan 2-piston caliper, tangki berbahan bakar 3,2 galon, dan joknya dipangkas mengikuti alur sasis sehingga terlihat erat dengan fender .

Triumph Scrambler 2017

Desainnya Banyak Berubah

Karena menyasar penggemar petualangan kursi juga dibuat sedikit tinggi mencapai 33 inci. Sementara urusan jantung tenaga, Triumph Scrambler 2017 ini hadir dengan mesin 1.200cc milik Bonneville T120.

Dengan waktu garapan yang masih panjang kemungkinan Triumph baru ini akan tampil perdana di acara EICMA di Milan November tahun ini. Dengan masih memungkinkan terjadi perubahan besar, motor ini akan mulai diproduksi massal dan dipasok ke dealer pada 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Triumph

Triumph menjaga hal-hal yang segar dalam jajaran Tiger dengan menghadirkan tiga pilihan warna terbaru, seperti Caspian Blue dan Matte Graphite, Sandstorm, serta Graphite dan...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...